Borneo FC Datangkan Striker Bosnia Herzegovina - Vivagoal.com
Borneo FC Datangkan Striker Bosnia Herzegovina
Emir Bekic-Okezone

Borneo FC Datangkan Striker Bosnia Herzegovina

Rachmat Ramadhan - February 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Borneo  FC menjadi klub paling aktif dalam belanja pemain menjelang musim 2021/22. Kabar terbaru menyebutkan kalau mereka berhasil mendatangkan striker asal Bosnia Herzegovina, Amer Bekic.

Bekic menandatangani kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan dengan klub Samarinda tersebut. Hal ini dikonformasi langsung oleh Presiden Klub, Nabil Husein Said Amin.

“Untuk menambah kekuatan lini serang, kita datangkan Amer Bekic yang berasal dari negara Bosnia ini dengan durasi kontrak satu tahun dan memiliki opsi perpanjangan kontrak,” kata Nabil dikutip dari Vocket Fc.

Borneo FC merupakan klub Asia pertama yang dibela oleh Amer Bekic. Sebelumnya ia banyak bermain di klub-klub wilayah Eropa Timur seperti Liga Bosnia dan Khazakhtan.

Melihat seringnya bermain di suhu dingin khas Eropa Timur, Nabil berharap Bekic bisa beradaptasi dengan cepat dan menjadi striker haus gol di Borneo FC. Ia akan tiba di Indonesia dan menjalani karantina Mandiri sebelum bergabung dengan tim di Samarinda.


Baca Juga:


“Dia kemarin berangkat dari Bosnia dan nantinya setiba di Jakarta dia akan menjalani karantina terlebih dahulu, Insya Allah dia bisa beradaptasi dengan baik dan membawa Borneo FC berprestasi. Saya ucapkan selamat datang buat Amer Bekic,” tambah Nabil.

Pemain Bosnia ini cukup berpengalaman dan sempat merasakan dua kali menjuarai Liga Bosnia. Ia pernah membawa dua klub menjuarai Liga yaitu FK Sarajevo di musim 2014/2015 dan HSK Zrinjski Mostar di musim 2013/14.

Kehadiran bekic sendiri melengkapi tiga pemain yang didatangkan Borneo di awal musim ini. dua Mantan Arema yaitu Nurdiansyah dan Hendro Siswanto. (DES)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com