Borneo FC Pulangkan ‘Si Anak Hilang’ dari Arema Malang - Vivagoal.com
Borneo FC Pulangkan ‘Anak Hilang’ dari Arema Malang
Nurdiansyah – Suara

Borneo FC Pulangkan ‘Si Anak Hilang’ dari Arema Malang

Rachmat Ramadhan - February 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Menjelang kompetisi Liga 1 musim 2021. Borneo FC masih terus berburu pemain baru untuk meningkatkan kualitas. Pesut Etam dikabarkan baru saja mendatangkan mantan pemain Arema, Nurdiansyah.

Sepanjang tahun ini, Borneo FC terhitung dua kali mendatangkan mantan pemain Singo Edan. Nama Hendro Siswanto sebelumnya sudah merapat ke klub asal Samarinda dan siap bermain untuk Borneo FC musim 2021 ini.

Manajer Borneo, Farid Abi bakar mengkonfirmasi jika Nurdiansyah sudah menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama Borneo FC. Nurdiansyah sendiri merupakan mantan pemain yang smepat menjalani pendidikan di akademi klub bersimbol ikan pesut tersebut.

“Alhamdulilah kami sudah dapatkan Nurdiansyah untuk tiga musim ke depan. Ini ‘Si Anak Hilang’ yang kembali lagi. Mungkin sudah teminun air Mahakam juga,” ucap Farid di laman resmi Borneo FC.

Memiliki pos kosong di posisi bek, Farid mengatakan sangat membutuhkan tenaga pemain berusia 22 tahun tersebut untuk memperkokoh lini pertahanan mereka. Pemilihan Nurdiansyah sendiri diakui Farid sudah berdasarkan referensi pelatih Mario Gomez.


Baca Juga:


“Ini sudah sesuai dengan proyeksi tim pelatih. Semoga membuat tim ini semakin kuat ke depannya. Apalagi dia bisa bermain di berbagia posisi, sebuah keuntungan buat kami,” terang Manajer Borneo FC.

Gomez sendiri juga sempat melatih Nurdianyah saat masih mengasuh Arema di tahun 2020. Ini pun akan menjadi ajang reuni bagi ‘Si Anak Hilang’ asal Samarinda tersebut. Nurdiansyah merupakan bek andalan Arema selama beberapa musim ke elakang. Ia sudah memainkan 101 menit pertandingan sepanjang masa baktinya bersama Singo Edan. (DIL)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com