Borneo FC Siap Tajamkan Lini Depan - Vivagoal.com
Borneo FC Siap Tajamkan Lini Depan
Borneo FC – Official Website Borneo FC

Borneo FC Siap Tajamkan Lini Depan

Rachmat Ramadhan - September 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pesut Etam kembali gagal catatkan hasil positif saat menghadapi Persib Bandung di laga keempat BRI Liga 1. Borneo FC tertahan imbang dan harus puas dengan satu poin yang mereka kemas dengan skor akhir 0-0.

Pelatih Ahmad Amirudin mengatakan bahwa mentalitas tim harus terus dibangun demi memenangkan pertandingan. Namun, Amir tetap mensyukuri hasil yang mereka dapat di tangerang kemarin. Amir menyangkal tanggapan bahwa Borneo FC bermain terlalu bertahan saat menghadapi Persib Bandung. Menurutnya mereka permainan mereka sudah sangat menyerang namun pertahanan Persib Bandung jauh lebih kuat di laga tersebut.

“Kami sebenarnya sudah berupaya memenangkan pertandingan. Namun rezekinya hanya satu poin patut disyukuri,” ungkap Amir. “Kalau tampil bertahan sebenarnya tidak. Kami juga berusaha bermain menyerang. Hanya saja semua tahu siapa yang kami lawan yakni Persib. Pergerakan lini tengah juga terbatas karena mereka tampil disiplin,” tambahnya.


Baca Juga:


Amir mengakui adanya kekurangan di lini depan mereka di laga tersebut. Amir berjanji akan melakukan evaluasi demi menajamkan kembali lini depan Borneo FC pekan depan. Hasil dari pertandingan ini membawa Borneo FC berada di peringkat 8 di pekan keempat BRI Liga 1. Sementara pangeran biru berada di peringkat kedua dengan delapan poin di bawah PSM Makassar.

Pesut Etam akan kembali menjalani laga berat Bali United pekan depan. Poin penuh harus didapatkan dengan bekerja keras dimana Bali United sendiri memiliki kekuatan yang tidak jauh berbeda dengan Persib Bandung. (HS)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com