Borussia Dortmund Seriusi Transaksi Karim Adeyemi - Vivagoal.com
Borussia Dortmund Seriusi Transaksi Karim Adeyemi
Sumber: ligaolahraga.com

Borussia Dortmund Seriusi Transaksi Karim Adeyemi

Catrine Mega - January 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Rumor terkait ketertarikan Borussia Dortmund terhadap pemain RB Salzburg, Karim Adeyemi kembali merebak. Setelah kabar ini sempat vakum dibicarakan, topik ini kembali memanas.

Karim Adeyemi dibidik Borussia Dortmund untuk menjadi pengganti Erling Haaland jika mesin gol mereka itu memutuskan hengkang musim panas mendatang. Mengingat saat ini hubungan antara sang pemain dan pihak klub sedang memanas, banyak yang memprediksikan bahwa Haaland pada akhirnya benar akan meninggalkan Signal Iduna Park.

Rumor menyebutkan bahwa Adeyemi telah menyetujui tawaran dari Dortmund, namun rumor ini langsung ditepis Adeyemi. Pasalnya pemain 20 tahun kelahiran Jerman ini mengaku masih akan bertahan di RB Salzburg. Adeyemi menyatakan bahwa ia akan fokus membantu The Red Bulls di Bundesliga Austria dan yang terutama di babak 16 besar Liga Champions.


Baca juga:


Salzburg untuk pertama kalinya berhasil lolos dari babak penyisihan grup dan akan menantang raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama pertandingan ini akan digelar pada Kamis (17/2) dini hari WIB di Red Bull Arena.

Pendekatan Petinggi Dortmund

Akan tetapi, topik ini kembali merebak ketika sporting director Borussia Dortmund, Michael Zorg dan sang CEO Sebastian Kehl terpergok berada di bandara Dortmund setelah melakukan penerbangan dari Salzburg. Kepergian kedua perwakilan Die Borussen ini ke Austia sana diperkirakan untuk membicarakan penawaran kontrak dengan Adeyemi.

Boss Dortmund Bertaruh 100 Euro Untuk Haaland Bertahan
Sebastian Kehl – Liga Olahraga

Dilansir dari Bulinews, Karim Adeyemi telah menyetujui penawaran yang diberikan oleh pihak manajemen Borussia Dortmund, namun angka pasti yang dipasang Salzburg pada Adeyemi belum mencapai kata sepakat.

Sejauh ini Salzburg dikabarkan memasang harga sebesar 30-40 juta Euro kepada Borussia Dortmund sebagai syarat penting yang harus dipenuhi Die Borussen untuk membawa Adeyemi ke Jerman. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com