Bos Lyon Kritik Sikap Koeman Terkait Saga Messi dan PSG - Vivagoal.com
Bos Lyon Kritik Sikap Koeman Terkait Saga Messi dan PSG
Ronald Koeman, Sumber: FC Barcelona Noticias

Bos Lyon Kritik Sikap Koeman Terkait Saga Messi dan PSG

Aditya Bayu - February 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Pelatih Olympique Lyon, Rudi Garcia mengecam sikap Ronald Koeman terkait sikapnya atas ketertarikan PSG. Menurutnya, Koeman juga melakukan hal yang sama ke Memphis Depay.

Saga Lionel Messi terus menjadi pembicaraan hangat. Berbagai pembicaraan terus keluar di media, baik dari pelatih atau rekan Messi sendiri.

Salah satu perbincangan hangat adalah ketertarikan nyata yang ditunjukkan oleh PSG terhadap Messi. Sebut saja, Angel Di Maria secara terbuka mengatakan jika peluang Messi datang ke Paris terbuka lebar.

Tak ayal komentar Di Maria mendapat respon negatif dari Ronald Koeman. Pelatih asal Belanda itu menyebut jika penuturan Di Maria tak layak diutarakan mengingat kedua tim akan bertemu di Liga Champions.

Perkataan Koeman nyatanya mendapat respon negaatif dari Rudi Garcia. Menurutnya Koeman sendiri sudah terlebih dulu melakukan hal yang dilakukan Di Maria dan PSG saat menggoda pemainnya, Memphis Depay.


Baca Juga:


“Saya mendengar kalau Ronald Koeman sedikit tersinggung bahwa PSG telah berbicara soal Messi sebelum pertandingan Liga Champions,” buka Garca kepada beIN Sport.

“Dia tidak malu, bahkan setelah bursa transfer, untuk berbicara soal Memphis Depay. Begitulah saya menyebut dia, alat penyiram yang disiram,” pungkasnya.

Bagi kalian yang belum paham, Koeman sebelumnya sempat mengutarakan ketertarikannya kepada Depay. Ia secara terbuka mengatakan jika ingin memiliki Depay dalam timnya.

“Saya menginginkan dia di Barcelona. Saya tidak tahu situasi finansial di klub nantinya, kami harus menunggu,” tuturnya kepada AD.

Kepindahan Depay sendiri sampai saat ini belum terjadi. Bahkan, sang pemain disebut tak memiiki kejelasan akankah bertahan di Lyon atau berlabuh ke Barcelona.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com