Diam-Diam Bos Leicester Diuntungkan dari Bocornya Cedera Grealish - Vivagoal.com
Man United Tak Perlu Datangkan Saul Niguez dan Jack Grealish, Kenapa
Jack Grealish Melawan Manchester City (Sumber: Telegraph)

Diam-Diam Bos Leicester Diuntungkan dari Bocornya Cedera Grealish

Daniel Nugraha - February 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Boss Leicester, Brendan Rodgers, mengaku ia sudah mengetahui mengenai cedera yang dialami Jack Grealish sebelum Leicester mengalahkan Aston Villa.

Aston Villa baru saja menderita kekalahan di kandangnya sendiri 1 – 2 atas Leicester pada hari Minggu kemarin. Hasil minor didapat saat mereka tengah berjuang untuk mendapatkan keunggulan di sepertiga akhir dengan absennya kapten tim, Jack Grealish.

Kontra Strategi Tanpa Grealish

Sebagaimana diketahui, desas – desus tentang ketidakhadirannya yang dipaksakan mulai beredar di media sosial tepat sehari sebelum pertandingan berlangsung.  Diakui Brendan Rodgers yang akhirnya ia mengetahui cedera Grealish sebelum laga Minggu kemarin.



Baca Juga:


Sementara itu dalam sebuah keterangan, Dean Smith mengungkapkan kekesalannya atas bocornya informasi tim. Dia berjanji akan mengambil tindakan terhadap siapa pun yang bertanggung jawab atas hal tersebut.

Sedangkan untuk Grealish sendiri, sang pelatih masih belum bisa memberikan kerangka waktu spesifik kapan pemainnya itu bisa kembali memperkuat tim.

Dia hanya mengkonfirmasi kebenaran bahwa sang gelandang tengah menghadapi masalah kaki yang mungkin tidak akan berlalu lama.

Villa kembali dijadwalkan akan bertemu Leeds United di Liga Primer pada hari Sabtu nanti dan akan menjamu Sheffield United tepat 3 hari setelahnya. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com