Bournemouth Sengaja Tahan Imbang Millwall - Vivagoal.com
Sumber: fourfourtwo
Sumber: fourfourtwo

Bournemouth Sengaja Tahan Imbang Millwall

Daniel Nugraha - November 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Duel Bournemouth melawan Millwall dalam lanjutan pekan ke-19 Championship, Kamis (25/11) berakhir imbang. Pelatih Bournemouth, Scott Parker mengaku kalau dia dan skuatnya memang sengaja menahan imbang tim tamu. Mengapa?

Scott Parker dilaporkan senang timnya hanya bermain imbang atas the Lions. Skor 1-1 menjadi akhir laga. Hasil imbang tersebut membuat the Cherrys untuk sementara kembali ke peringkat dua klasemen sementara. Dominic Solanke mampu mencetak gol di penghujung babak peprtama sementara Benik Afobe sukses menyamakan kedudukan di pertengahan babak kedua menjadi penyeimbang skor.


Baca Juga:


Di sepanjang laga, Millwall kerap menekan Bournemouth. Parker merasa timnya sudah bermain cukup baik dan mampu menekan lawan. Ia juga timnya bisa memberikan ancaman dan hasil imbang merupakan akhir yang pantas bagi dua kesebelasan.

“Saya pikir kami memulai permainan dengan baik. saya kalau kami berhasil membuat Millwall kesulitan. Akan tetapi, di paruh kedua, tidak seperti yang kami inginkan dan banyak bertahan. Kami banyak bertahan,” ungkapnya seperti diwartakan Fourfourtwo.

“Millwall mengubah strategi menjadi lebih agresif. Saya salut Mereka membuat kami kewalahan dan kebobolan tersebut memang kesalahan kami,” ujar Parker memuji permainan lawan mereka.

“Akan tetapi di akhir itu merupakan poin yang besar untuk kami. Saya pikir hanya akan ada satu tim yang menang dan itu bukan kami. Hasil berkata lain. Imbang merupakan poin yang sangat baik untuk kami,” pungkasnya. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com