Brace Neymar Antar PSG Menang Atas Lille 2-0

0
63
Brace Neymar Antar PSG Menang Atas Lille 2-0

Vivagoal Ligue 1 – Paris Saint-Germain memetik poin penuh dalam lawatannya ke markas Lille dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis. Les Parisiens menang 2-0 berkat brace yang dibuat oleh pemain termahal dunia, Neymar.

Bertandang ke Stade Pierre Mauroy, Lille, Senin (27/1/2020) dinihari WIB dalam lanjutan pekan ke-22 Ligue 1 Prancis, PSG tampil mendominasi atas tim tuan rumah. Berdasarkan catatan ESPN, PSG mampu membukukan ball possesion hingga 58% berbanding 48% milik Lille.

Baca juga: Pelatih Marseille Bandingkan Pemain Kuncinya dengan Dua Pesepakbola Terbaik Dunia

Dari jumlah sebanyak itu, skuad besutan Thomas Tuchel bisa melepaskan 12 percobaan dengan lima diantaranya yang tepat sasaran. Sementara Lille hanya bisa membuat 9 tembakan dan dua yang on target.

Upaya PSG pun membuahkan dua gol yang kesemuanya diborong oleh Neymar lewat aksinya di menit ke-28 dan 52.

Gol pertama Neymar datang di babak pertama usai menerima umpan Marco Verratti di depan kotak penalti. Eks pemain Barcelona itu langsung meneruskan bola dengan sepakan kaki kanan yang sukses bersarang di pojok kanan gawang.

Di babak kedua, Neymar bisa menambah pundi-pundi golnya melalui titik penalti. Reinaldo yang coba mengawal Kylian Mbappe melakukan handball di area kotak terlarang. Neymar pun bisa menuntaskan tugasnya dengan baik sekaligus merubah skor 2-0 yang bertahan hingga laga tuntas.

Baca juga: Pelatih Lille Bantah Pemainnya Akan Hijrah ke Liga Inggris

Dengan kemenangan ini, PSG kian kokoh di puncak klasemen Liga Prancis dengan torehan 52 poin, unggul 10 angka atas Marseille. Sementara Lille harus puas di urutan 7 klasemen karenaa baru mengoleksi 31 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here