Brace Takumi Minamino Pastikan Kemenangan Liverpool Atas Norwich
Sumber: twitter.com/LFC

Tekuk Norwich, Takumi Minamino Cetak Brace

Daniel Nugraha - March 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Duel antara Liverpool melawan Norwich berlangsung cukup ketat. Skuat Jurgen Klopp berhasil memenangkan laga kali ini lewat brace dari Takumi Minamino.

Liverpool menjamu Norwich di Anfield kamis (3/3) dini hari WIB dalam laga Piala FA ronde ke-5. Liverpool tanpa terlalu lama langsung melakukan tekanan kepada Norwich. Di menit ke-9, Curtis Jones hampir mencetak gol, sayangnya bola meleset ke atas gawang.

Norwich juga tak tinggal diam, di menit ke-16, mereka berhasil mendapatkan peluang. Sayangnya tembakan Teemu Pukki tak berhasil merobek jala Norwich.

Di menit ke-27, akhirnya Liverpool mencetak gol pertama mereka. Umpan dari Divock Origi berhasil diterima Takumi Minamino yang langsung membobol gawang Norwich dengan cepat.


Baca Juga:


Tekanan dari Liverpool tak berhenti sampai disitu. Di menit ke-36, Takumi Minamino dengan cepat menerobos lini pertahanan Norwich dan mengamankan satu gol lagi untuk The Reds.

Brace dari Minamino tersebut memastikan keunggulan dari The Reds di babak pertama dengan skor 2-0. Sementara di babak kedua, Norwich mencoba untuk mengejar ketertingalan mereka.

Norwich Mencoba Bangkit Atas Liverpool

Di menit ke-46, lagi-lagi Teemu Puuki hampir mencetak gol. Sayangnya tembakan yang dilakukan melebar keluar dari gawang. Usaha dari Norwich pada akhirnya baru terbayar di menit ke-76. Dimana mereka sukses mencetak gol pertama.

Liverpool Norwich
Sumber: PA

Gol tersebut dihasilkan oleh tembakan Lukas Rupp yang menerima umpan dari Josh Sargent. Dengan skor 2-1, laga kembali memanas. Norwich bermain dengan cukup agresif di babak kedua.

Sampai pada menit ke 85, Norwich hampir mencetak gol dengan tembakan dari Jonathan Rowe dengan Billy Gilmour memberikan serangan kombinasi yang apik. Sayangnya pertahanan Alisson masih belum terpatahkan.

Duel diakhiri di menit ke 90+5 tanpa tambahan gol. Liverpool keluar sebagai pemenang berkat gol brace yang dicetak oleh Takumi Minamino. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com