Juventus Belum Menyerah Boyong Si Anak Hilang - Vivagoal.com
Tertarik Boyong Kembali Pogba, Juventus Tak Bisa Berikan Gaji Besar
Paul Pogba, Foto: dok Sport Detik

Juventus Belum Menyerah Boyong Si Anak Hilang

Daniel Nugraha - March 2, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Klub raksasa Serie A, Juventus, serius untuk memulangkan  gelandang Man United, Paul Pogba pada musim panas mendatang.  Bianconeri bahkan sudah melakukan negosiasi dengan agen Pogba.

Paul Pogba memang menjadi salah satu pemain yang dikabarkan akan segera meninggalkan Old Trafford. Diketahui pemain asal Prancis tersebut tidak ingin  memperpanjang kontraknya bersama Setan Merah.

Karena hal ini Juventus sepertinya cukup tertarik dengan situasi yang dialami Pogba. Bahkan bisa dibilang skuat Serie A ini menjadi yang paling depan untuk bisa mengamankan jasa Pemain asal Perancis tersebut ke depannya.


Baca Juga:


Dikutip dari 90min, Juventus tidak hanya melakukan wacana saja untuk bisa memulangkan Pogba. Saat ini pihak Juventus sudah melakukan kontak dengan agen Pogba, Mino Raiola.

Juventus diketahui memiliki hubungan yang cukup baik dengan Raiola. Mereka berharap sang agen bisa membantu klub asal Turin tersebut untuk bisa mempermudah transfer Pogba kembali ke skuat mereka.

Disebut Tak Suka dengan Solskjaer, Pogba Merasa Jadi Korban Hoax
Paul Pogba dan Ole Gunnar Solskjaer, Foto: dok Suara

Pogba diketahui cukup senang untuk bisa kembali keJuventus. Karena itu kans dari Juve untuk memulangkan sang gelandang cukup besar.

Akan tetapi Juve tidak sendirian dalam perburuan Pogba. Sebenarnya ada beberapa klub elit Eropa yang juga menginginkan jasa Pemain berusia 28 tahun tersebut, Real Madrid dan PSG adalah dua di antaranya. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com