Breaking! Dua Bintang AC Milan Positif Virus Corona

0
29
Donnarumma Calhanoglu
(Photo: Luca Bruno/AP/Shutterstock)

Vivagoal – Serie A – Kabar tak mengenakan harus menerpa AC Milan karena dua pemainnya, yakni Jens Petter Hauge dan Gianluigi Donnarumma positif terpapar virus corona. Hal ini sangat merugikan Milan karena hanya beberapa jam menjelang laga melawan AS Roma.

Kepastian tersebut dikonfirmasi langsung oleh AC Milan, Senin (26/10) sore hari melalui akun resmi klub. Selain Donnarumma dan Hauge, tiga personil Milan lain pun dipastikan positif terpapar virus corona.

“AC Milan mengumumkan bahwa hasil swab test dari laboratorium yang diterima tadi malam menyebutkan hasil positif pada Gianluigi Donnarumma dan Jens Petter Hauge, serta tiga anggota tim lain,”tulis keterangan website resmi AC Milan.

Pihak Milan menjelaskan jika kelima personil Milan itu sama sekali tidak menunjukan gejala. Mereka bakal langsung menjalani isolasi di rumah dan telah mengabarkan otoritas kesehatan lokal.

“Mereka semua tak menunjukan gejala dan akan langsung menjalani isolasi di rumah serta telah diberitahu pada pihak otoritas kesehatan lokal,”tambah pihak Milan.

“Hari ini, semua anggota tim telah melakukan tes kembai, sesuai protokol dan tidak ditemukan kasus positif tambahan.”


Baca Juga:


Sehingga baik Donnarumma dan Hauge dipastikan bakal absen menghadapi AS Roma, Selasa (27/10) dini hari nanti dalam lanjutan Serie A musim 2020/21. Ini akan menjadi tantangan bagi Rossoneri yang tengah dalam performa positif tak terkalahkan di 21 laga.

Absennya Donnarumma ini sepertinya menjadi yang paling besar dirasakan oleh Milan, karena Ia telah menjadi penjaga gawang utama selama beberapa musim terakhir. Di bangku cadangan, Milan memiliki dua pengganti, yakni Ciprian Tatarusanu dan Antonio Donnarumma.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here