Breaking News: Mario Gomez Tinggalkan Kursi Pelatih Borneo FC - Vivagoal.com
Mario Gomes

Breaking News: Mario Gomez Tinggalkan Kursi Pelatih Borneo FC

Arie Lihardo - September 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Kabar mengejutkan datang dari Borneo FC jelang pekan ketiga BRI Liga 1 2021/22. Pelatih Borneo FC, Mario Gomez dikabarkan telah resmi meninggalkan jabatannya sebagai pelatih.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh asisten pelatih Borneo, Ahmad Amiruddin yang kini memimpin skuat Pesut Etam. Mario Gomez resmi meninggalkan Borneo setelah laga melawan Persik Kediri akhir pekan lalu.

“Setelah lawan Persik Kediri, Gomez mengundurkan diri. Itu mungkin urusan Gomez dengan manajemen. Saya mempersiapkan tim match by match usai kepergian Gomez,” kata Amir dalam konferensi pers pra pertandingan melawan Barito Putera, Kamis (16/9) siang WIB.


Baca Juga:


Amir tak mengelak bahwa kepergian Gomez bakal mempengaruhi para pemainnya. Meski demikian, ia hanya ingin fokus mempersiapkan pemainnya untuk meraih hasil maksimal.

“Yang jelas pasti ada pengaruhnya. Karena tim ini bentukan Mario,” tambah Amir.

“Tapi inilah hidup, sesuatu yang pergi pasti akan diganti dengan yang lebih baik, kita tetap fokus disiplin dan semangat bagaimana hari harus dilanjutkan dan kita fokus untuk pertandingan besok.”

Di sisi lain, performa Borneo sendiri sebenarnya tak terlalu buruk di dua laga awal BRI Liga 1 2021/22. Mereka sukses meraih satu kemenangan dan sekali kalah yang menempatkannya di peringkat 5 klasemen sementara.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com