Brian Ferreira Jadi Harapan Baru Madura United untuk Musim Baru

0
252
Brian Ferreira Jadi Harapan Baru Madura United untuk Musim Baru

Vivagoal – Liga Indonesia – Gelandang anyar Madura United, Brian Ferreira sudah melakoni laga debutnya dalam balutan seragam Madura United dalam laga uji coba kontra Terengganu FC di Malaysia, Minggu (26/1) malam WIB.

Dimainkan sebagai starter, gelandang yang musim lalu memperkuat PSS Sleman tersebut terlihat memakai nomor punggung 32 dan tampil cukup apik di lini tengah untuk membantu Laskar Sape Kerap meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Baca juga: Teka-Teki Masa Depan Irfan Bachdim Bersama Bali United

Rahmad Darmawan selaku pelatih-manajer dari Madura United mengaku sangat senang bisa memiliki Brian di timnya. Arsitek dengan panggilan akrab coach RD tersebut mengaku sudah tahu betul kualitas Brian.

”Saya sudah kenal Ferreira saat dia masih bermain di Johor Darul Takzim. Saat pindah ke PSS Sleman tahun lalu, saya juga sering mengamatinya,” ungkap mantan pelatih T-Team itu seperti dikutip dari situs resmi klub.

”Saat di Johor, saya melihatnya dipasang sebagai striker. Tapi dia juga sebenarnya sangat baik jika berperan sebagai pemain tengah. Kami sangat berharap potensinya bakal memaksimalkan Madura United musim ini,” ucapnya.

Di sisi lain, Brian juga mengaku sangat bersemangat dengan petualangan barunya bersama Madura United musim ini, setelah sebelumnya tampil apik bersama PSS. Total ada 9 gol dari 20 penampilan yang ia bukukan bersama tim Super Elang Jawa.

”Saya sudah tidak sabar ingin segera menyapa warga Madura, karena saya sendiri baru bisa bergabung dengan tim saat sudah berada di Malaysia. Tapi, saya cukup senang karena saya langsung bisa menyapa suporter dengan permainan yang bagus.” tandas Brian.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here