Bruno Fernandes Optimistis Kejar Trofi Liga Inggris Musim Ini! - Vivagoal.com
Bruno Fernandes Pasang 3 Target di MU, Mampukah Terwujud
Bruno Fernandes. Sumber: Goal/GI

Bruno Fernandes Optimistis Kejar Trofi Liga Inggris Musim Ini!

Daniel Nugraha - April 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal ‚ÄstLiga Inggris ‚Äď Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes menyatakan dengan penuh keyakinan kalau dirinya masih mengincar trofi Liga Inggris sampai titik darah penghabisan. Fernandes menyatakan kalau dirinya tidak akan menyerah sampai secara perhitungan, memang sudah tidak mungkin.

Semangat dan juga daya juang Fernandes memang sudah tidak perlu dipertanyakan. Kali ini ia bahkan menyatakan kalau dirinya masih mengincar trofi Liga Inggris meski sudah semakin sulit untuk mengejar Manchester City yang bertengger di puncak klasemen.

Semangatnya untuk bisa memenangkan segalanya memang menjadi sebuah inspirasi yang sangat positif. Terutama untuk skuat Setan Merah.

MU saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan sisa delapan laga

Saat ini sendiri, Man United masih berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris. Pencapaian tersebut tentu menjadi bukti bahwa sang pelatih, Ole Gunnar solskjaer mampu memberikan hasil terbaik setelah masa peninggalan Sir Alex Ferguson.

Kebanyakan orang beranggapan kalau skuat Man United dipastikan tidak akan berhasil mengejar poin Man City sebagai pemegang puncak klasemen sementara karena jarak 14 angka terbentang di antara dua rival sekota tersebut.


Baca Juga:


Fernandes masih tetap berpikir positif dan berambisi untuk menang

Akan tetapi, Fernandes tidak mau menyerah. Pemain Timnas Portugal itu berkata kalau bagi skuatnya ini adalah sebuah poin penting untuk berkembang sebagai tim yang solid.

Fernandes juga mengatakan kalau Man United tentu ingin memenangkan trofi yang masih memungkinkan untuk dimenangkan. Meski ia juga sadar kalau saat ini Man United memang belum dalam tahapan bisa memenangkan segalanya.

Akan tetapi sang gelandang manyatakan kalau musim ini belum selesai, dan ia merasa kalau dirinya dan juga rekan rekannya masih bisa berkembang. Sehingga Fernandes percaya kalau ada kemungkinan untuk mengejar Man City selama masih masuk akal secara perhitungan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com