Buffon Disebut Akan Nostalgia ke Tim Masa Lalunya, Benarkah?

0
182
Buffon Disebut Akan Nostalgia ke Tim Masa Lalunya, Benarkah?

Vivagoal Serie AKabar mengejutkan datang dari Serie-A. Disebutkan jika Gianluigi Buffon kini tengah mempertimbangkan untuk kembali ke klub lamanya, Juventus.

Buffon merupakan salah satu legenda hidup Juventus. Ia dikenal pemain yang loyal bersama Si Nyonya Tua. Total ia sudah berkiprah 17 tahun lamanya dan bermain sebanyak 656 pertandingan di semua ajang. Sepanjang berseragam Juventus, Buffon telah meraih sederet gelar bergengsi, termasuk total sembilan scudetti dan empat trofi Coppa Italia. Mimpi untuk meraih trofi Liga Champions tentu ia dambakan pada musim depan.

Pada 20017/18, Buffon kemudian memutuskan berpisah dan menerima pinangan dari Paris Saint-Germain. Satu musim berada di Paris, Buffon kemudian memutuskan untuk pergi kendati mendapat penawaran perpanjangan kontrak.

Setelah berpisah, Buffon yang sudah berusia 41 tahun nyatanya masih dilirik oleh banyak klub. Sebut saja ia sempat dikaitkan dengan Porto, Parma, Brescia, Atalanta, hingga Leeds United.

Baca Juga: Klub Tradisional Inggris Berminat Datangkan Buffon

Namun jurnalis Sky Sport Italia spesialis transfer, Gianluca Di Marzio memiliki pandangan baru terkait masa depan Buffon. Menurutnya Buffon tengah menggelar pembicaraan intensif dengan kubu Juventus yang diklaim menawarkan kontrak selama satu tahun.

Dalam kesepakatan tersebut, Buffon tidak mempermasalahkan posisinya yang hanya akan menjadi pelapis Wojcieh Szczesny. Sementara itu, Mattia Perin diyakini akan pergi untuk mencari kesempatan bermain lebih banyak.

Di balik kepulangannya ke Turin, Buffon nyatanya tengah menjajaki masa transisi setelah pensiun nanti, yakni menjadi direktur di Juventus atau menjadi bagian dari tim kepelatihan Maurizio Sarri.

Pertanda kepulangan Buffon sendiri sudah terlihat ketika dirinya mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah mengendarai mobil. Yang menarik adalah kata-kata caption yang dituliskan Buffon.

“Berpergian hanya ada satu aturan, jangan kembali dalam keadaan sama seperti ketika Anda berangkat. Kembalilah dengan sesuatu yang berbeda,” tulis Buffon.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here