Buffon ke PSG Bukan Karena Uang

0
277
Alasan Buffon Pindah ke PSG

VivagoalLigue 1 –  Gianluigi Buffon menolak jika kepindahannya ke Paris Saint-Germain dituding karena persoalan uang. Dengan tegas Buffon mengatakan, ia hijrah ke PSG karena merasa dirinya masih muda.

“Saya masih punya rasa antusiasme tinggi untuk bermain di level atas, karena itu saya tidak boleh merasa sudah seperti kakek tua,” Buffon menjelaskan.

Keputusan Buffon hengkang ke Les Parisiens dengan status free transfer pada bursa musim panas kemarin memang sempat menuai banyak polemik.

Buffon membuat banyak pihak terkejut setelah menerima tawaran kontrak berdurasi 1 musim plus opsi penambahan satu tahun dari PSG. Di periode itu sendiri, Buffon telah berumur 40 tahun.

Buffon pun lantas dituding sebagai pesepakbola mata duitan. Tapi dengan tegas Buffon membantahnya. Eks penjaga gawang FC Parma itu memastikan uang bukan motivasi utamanya ia masih bermain hingga saat ini.

“Saya tidak pernah ingin melacurkan impian saya demi uang. Jika saya mau, saya bisa melakukannya jauh sebelum ke PSG. Uang memang penting, dan itu modal menjadikan hidup lebih baik, tapi bukan berarti saya serakah.”  ujar Buffon dilansir dari Corriere della Sera.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here