Buffon Lakoni Debut di Liga Champions Bersama PSG

0
219
Buffon Lakukan Debut Dengan PSG

VivagoalLiga Champions – Kiper gaek Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon mengaku sangat kangen bermain di Liga Champions. Itu ia ungkapkan setelah dirinya melakoni debut di San Paolo kala PSG ditahan imbang oleh Napoli.

Momen kembalinya mantan kiper Juventus itu terjadi di matchday ke-4 Liga Champions. Saat PSG bertandang ke San Paolo, Rabu (7/11)  dini hari WIB.

Saat terakhir kali berlaga di Liga Champions, Buffon menerima kartu merah. Ia juga dihukum tiga laga di Liga Champions karena melakukan protes keras terhadap wasit saat Juventus dikalahkan Real Madrid di babak perempat final Liga Champions Leg ke-2 musim lalu.

“Saya begitu merindukan bermain di Liga Champions. Apalagi setelah saya diperlakukan tidak adil. Bukan sanksinya yang saya protes, tapi kartu merah yang diberikan wasit ke saya saat melawan Madrid,” ujar Buffon kepada Football Italia.

Baca Juga :  Ambil Keputusan Tinggalkan Atletico, Griezmann Dapat Dukungan Dari Deschamps

Sayangnya, di laga debutnya tadi malam, Buffon gagal mempersembahkan kemenangan buat Les Parisiens. Sempat unggul 1-0 melalui gol Juan Bernat, tapi gawang Buffon dibobol Lorenzo Insigne pada menit ke-63 setelah wasit menghadiahi penalti buat Il Partenopei.

“Meski begitu, penting buat saya untuk selalu siap jika dipercaya oleh pelatih untuk bermain, karena laga ini sangat penting buat PSG,” Buffon melanjutkan.

Lebih lanjut, Buffon juga menganggap menang di markas Napoli memang tidak mudah.

“Menurut saya, laga kali ini sudah memperlihatkan jika kami merupakan tim yang kuat. Dan kekuatan itu akan jadi faktor utama buat kami melaju lebih jauh di Liga Champions musim ini,” tandas Buffon.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here