Buka Suara, Maguire Minta Dilepas Oleh Leicester

0
464
Buka Suara, Maguire Minta Dilepas Oleh Leicester

Vivagoal Liga Inggris – Keinginan Manchester United untuk mendapatkan Harry Maguire menemui angin segar. Hal ini setelah sang pemain dikabarkan meminta Leicester untuk melepasnya.

Negosiasi alot terjadi terkait transfer Maguire dari Leicester City. Tercatat Manchester City bahkan harus mundur dari perburuan lantaran pihak klub ngotot ingin melepas bek tengahnya itu dengan harga selangit.

Baca juga: Lupakan Maguire, MU Alihkan Pandangan Pada Milenkovic

Bersama Manchester United, keduanya sempat melepas penawaran hingga 60 juta pounds. Sayang, pihak Leicester hanya bersedia melepas sang pemain dengan harga minimal 80 juta pounds.

MU yang jadi peminat tunggal kemudian menaikkan penawaran ke angka 70 juta pounds. Namun, Leicester menolak dengan permintaan melambung hingga 90 juta pounds.

Melihat perjuangan yang diperlihatkan oleh United tersebut, Maguire kemudian tersanjung dan mulai vokal terhadap masa depannya. Dikabarkan Mirror pemain berusia 26 tahun itu kemudian mengatakan keinginannya untuk hengkang kepada rekan satu timnya. Ia juga tampak geram karena kepindahannya dihalangi oleh klub.

Tidak berhenti di sana, Maguire kemudian mulai mendesak manajemen untuk menjualnya. Pemain yang menanjak setelah tampil gemilang bersama timnas Inggris di Piala Dunia 2018 itu bahkan sudah meminta secara langsung kepada klub dan juga Brendan Rodgers selaku pelatih.

Baca Juga :  Hasil Europa Ligue: Dua Wakil Spanyol yang Beda Nasib

Dengan adanya kabar tersebut MU tentu menjadi yang paling diuntungkan. Kedatangan Maguire bisa menjadi pilihan terbaik di lini pertahanan United yang keropos musim kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here