Bukan Andik, Persebaya Pilih Pulangkan Evan Dimas

0
924
Persebaya Lebih Memilih Pulangkan Evan Dimas di Banding Andik

VivagoalLiga Indonesia – Di saat hasrat pemain sayap timnas Indonesia, Andik Vermansyah begitu besar bisa kembali bermain untuk Persebaya Surabaya, manajemen Bajul Ijo malah dikabarkan sudah mengajukan tawaran ke pemain asal Kota Buaya lainnya, Evan Dimas.

Hal ini sudah dibenarkan oleh Candra Wahyudi selaku Manajer Persebaya. Candra mengakui manajemen sudah memulai proses negosiasi dengan pihak Evan.


Tim Bajul Ijo bahkan mengungkapkan sudah mengajukan proposal penawaran buat mantan gelandang klub asal Malaysia, Selangor FA itu.

“Manajemen telah membangun komunikasi dengan Evan Dimas dan agennya. Selain itu, kami juga menyodorkan proposal penawaran secara resmi lengkap dengan tawaran gaji, dll. Dan tuk sekarang ini, posisi Persebaya sedang menunggu.” buka Candra.

Adapun mengenai rumor Persebaya ingin merekrut kapten Barito Putera, Hansamu Yama, Candra mengungkapkan pihaknya baru sebatas membangun komunikasi dengan agen sang pemain.

“Sudah ada yang mengaku agen menawarkan Hansamu buat kami. Dan manajemen baru sebatas komunikasi saja dengan agennya, belum konfirmasi ke Hansamu, karena dia yang tawarkan Hansamu.” Candra menambahkan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here