Bukan Barcelona, Klub Asia Ini Bersedia Gelontorkan Dana Buat Aubameyang - Vivagoal.com
Dikaitkan dengan Raksasa Arab Saudi, Begini Respin Mantan Kapten Arsenal
Foto: Gilabola

Bukan Barcelona, Klub Asia Ini Bersedia Gelontorkan Dana Buat Aubameyang

Dimas Sembada - January 20, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang terus menjadi spekulasi. Usai dikaitkan dengan Barcelona, pemain asal Gabon tersebut ternyata diminati klub asal Asia, Al Nassr. 

Ketertarikan Al Nassr pada Aubameyang bahkan sudah bukan cuma wacana saja. Arsenal dilaporkan sudah menerima tawaran resmi dari klub asal Arab Saudi tersebut.

Dikutip dari laman transfer, Al Nassr mengajukan penawaran peminjaman hingga akhir musim dengan opsi pembelian secara permanen di akhir masa pinjaman.


“Arsenal sudah menerima tawaran dari Al Nasser untuk Pierre-Emerick Aubameyang. Klub asal Saudi Arabia tersebut menginginkan pinjaman dengan kewajiban pembelian di akhir musim dengan mahar senilai 7 juta poundsterling,” tulis laporan tersebut.

Drama Aubameyang 

Sebelum tawaran dari Al Nasser datang, Aubameyang kencang diisukan akan merapat ke Barcelona. Namun, tingginya gaji sang pemain membuat El Barca harus pikir-pikir untuk mendatangkan pemain asal Gabon tersebut.

Soal Masa Depan Aubameyang di Arsenal, Arteta No Comment Dulu
Auba dan Mikel Arteta, Foto: ceritabola

Sejauh ini, penyerang asal Gabon itu sudah memainkan 15 laga di berbagai ajang dengan mencetak tujuh gol dan dua assist.  Sayang, masa depannya dengan The Gunners dipertanyakan setelah statusnya dibekukan oleh klub asal London Utara tersebut.


Baca Juga: 


Klub terpaksa mengambil tindakan tersebut setelah Aubameyang dianggap melakukan tindakan indisipliner. Selain dibekukan, dia juga harus rela lengser dari jabatannya sebagai kapten.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com