Bukan Coutinho, PSG Minta Pemain Kroasia Sebagai Alat Barter Neymar

0
1502
Bukan Coutinho, PSG Minta Pemain Kroasia Sebagai Alat Barter Neymar

VivagoalLa LigaRumor kembalinya Neymar ke Barcelona masih terus bergulir. Kabar terakhir menyebutkan, Paris Saint-Germain mulai membuka ruang negosiasi ke pihak Barca dengan Ivan Rakitic sebagai alat barter Neymar plus sejumlah uang.

Tidak bisa dipungkiri, Barcelona selama ini memang memungkinkan untuk melego satu pemain bintangnya demi mendanai mega transfer Neymar. Sebelumnya, Barcelona diklaim menawarkan Coutinho atau Ousmane Dembele ke PSG sebagai bagian dari transfer Neymar.

Namun, PSG yang menginginkan uang banyak dari hasil penjualan Neymar, justru lebih menginginkan Ivan Rakitic untuk penguatan di sektor tengah.

Tidak sedikit yang terkejut bahwa PSG akan lebih meminati Rakitic daripada Coutinho atau Dembele. Tetapi, pelatih Thomas Tuchel memang menginginkan ada penguatan di lini tengah Les Parisiens musim depan karena saat ini mereka hanya tinggal memiliki Marko Verratti di sektor gelandang pasca Thiago Motta menyatakan pensiun.

Ditambah lagi, PSG masih kesulitan mendatangkan Idrissa Gueye dari Everton, sementara, performa Leandro Paredes yang direkrut dari Zenit St, Petersburg juga belum memberi pengaruh apapun.

Baca Juga: Thiago Silva Minta Coutinho Merapat ke Paris

Sekedar catatan, PSG sejatinya sudah membidik Ivan Rakitic pada awal musim panas tahun lalu. Namun, pelatih Ernesto Valverde kala itu berhasil meyakinkan gelandang asal Kroasia tersebut untuk bertahan di Camp Nou.

Setelah menolak PSG, Rakitic berharap Barca akan memberikan kontrak baru, namun hingga saat ini Barca belum juga menunjukkan tanda-tanda bakal memperpanjang kontrak si pemain yang akan berakhir pada 2021 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here