Bukan Liga Champions, Inilah Fokus Liverpool di Musim Depan - Vivagoal.com
Liverpool Akan Gunakan Kekuatan Penuh Lawan City

Bukan Liga Champions, Inilah Fokus Liverpool di Musim Depan

Heri Susanto - June 30, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris Meski sukses menjuarai Liga Champions musim 2018/19, Liverpool justru tak akan membidik gelar yang sama musim depan. Menurut keterangan sang pemilik the Reds John Henry, musim depan, klubnya akan memfokuskan diri mengejar Premier League!

Musim lalu, Liverpool memang sukses menorehan 97 angka. Torehan tersebut pun menjadi rekor tersendiri untuk klub. Mereka bahkan memaksa Man City untuk bermain di laga terakhir guna menentukan juara Premier League. Sayang sisi Biru Manchester berhasil menjadi juara dengan keunggulan satu poin.

Rasa penasaran jelas terpancar dari seluruh pasukan Liverpool. Sang pemilik pun jelas ingin timnya memprioritaskan Liga. Pasalnya, Liverpool sendiri terakhir kali merengkuh trofi ini pada tahun 1989 atau tepatnya 30 tahun lalu!.

“Bagi saya, juara di Eropa lebih besar daripada menang di Inggris. Namun saya rasa, benar itulah yang diinginkan oleh para fans,” kata Henry kepada PA, seperti dikutip Goal International.

[irp]

“Saya tahu kami akan fokus menjuarai Premier League musim depan. Saya merasa optimistis untuk tahun depan,” tegas pengusaha asal Amerika Serikat tersebut.

Untuk memulai hal tersebut, Liverpool pun tengah membidik nama-nama anyar di bursa transfer guna memperkuat tim. Meski begitu, ia juga ingin beberapa nama lama tetap bertahan di Anfield.

Kami butuh AOC [Alex Oxlade-Chamberlain] kembali, kami butuh [Adam] Lallana yang bugar,” lanjut Henry.

“Ini semua bukan terserah pada saya, tapi saya pikir kita akan melihat lebih banyak dari Divock [Origi] tahun depan. Ia adalah pemain yang fantastis,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com