Bukan Man United, PSG Tawarkan Icardi ke Newcastle - Vivagoal.com
Moise Kean Bukan Jaminan Gol, Kenapa Juventus Tak Rekrut Icardi?
Mauro Icardi, Foto: dok Bola Okezone

Bukan Man United, PSG Tawarkan Icardi ke Newcastle

Muhammad Ilham - August 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Bukan ke Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG) justru menawarkan Mauro Icardi ke tim kaya raya baru di Liga Inggris, Newcastle United.

Man United mengawali musim 2022/23 dengan sangat buruk. Mereka kalah di dua laga pertama ketika melawan Brighton & Hove Albion (1-2) dan Brentford FC (0-4). Lini depan menjadi salah satu posisi yang paling vital dicerca oleh para suporter Setan Merah.

Untuk itu, mereka berniat mengambil pemain tidak terpakai PSG, Mauro Icardi. Akan tetapi, semuanya itu sepertinya tidak akan terjadi mengingat PSG menawari pacar Wanda Nara tersebut ke tim lain.

Dilansir dari Chronicle Live, PSG justru menawarkan Icardi ke Newcastle United. Padahal, Newcastle sendiri tidak pernah memberikan penawaran kepada PSG untuk Icardi.


Baca Juga:


Namun, situasinya semakin pelik untuk Icardi. Menurut jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano, Icardi sendiri tidak ingin hengkang dari PSG ke tim yang tidak diinginkannya.

“Situasi Icardi sangat sulit. PSG mau mencari solusi secepatnya, namun sang pemain tidak ingin menerima tim yang tidak sesuai dengan keinginannya,” ucap Fabrizio Romano.

Calon Pemain Buangan PSG Terbuka Gabung Real Madrid
Mauro Icardi, Foto: dok Goal

“Dia telah ditawarkan ke Man United dan Newcastle yang di mana kedua tim tersebut tidak memberikan penawaran kepada Icardi sejauh ini. Selain itu, Galatasaray juga terlihat ingin mendatangkannya minggu ini,” tambah Fabrizio Romano.

Jika Icardi memang benar-benar tertarik dengan Newcastle dan The Magpies juga memberikan penawaran, tentu ini menjadi salah satu kegagalan transfer Man United. Sebelumnya, Man United juga gagal mendatangkan Frenkie de Jong (FC Barcelona) karena sang pemain tidak mau pergi dari klubnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com