Messi: Benzema Pantas Untuk Menang Ballon d'Or! - Vivagoal.com
Messi: Benzema Pantas Untuk Menang Ballon d'Or!
Sumber: rmbanten.com

Messi: Benzema Pantas Untuk Menang Ballon d’Or!

Muhammad Ilham - August 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, akhirnya angkat bicara mengenai Ballon d’Or. Menurutnya, Karim Benzema (Real Madrid) pantas untuk mendapatkannya.

Bagi seorang pesepakbola, memperoleh sebuah gelar bersama tim yang ia bela tentu menjadi tujuan utama mereka. Akan tetapi, mendapatkan penghargaan individual juga menjadi salah satu targetnya, dan penghargaan tertinggi untuk itu adalah Ballon d’Or.

Pada 2021, punggawa PSG, Lionel Messi, kembali memenangi penghargaan tersebut. Trofi Ballon d’Or 2021 menjadi gelar ketujuh yang diraih Messi di ajang ini. Akan tetapi, semua itu akan berbeda di 2022.

Lionel Messi tidak masuk ke dalam 30 pemain terbaik yang dicalonkan untuk Ballon d’Or. Meskipun tidak masuk, dirinya terlihat tidak masalah. Bahkan, dirinya mengatakan bahwa Karim Benzema dari Real Madrid adalah pemain yang pantas untuk meraih gelar individu tertinggi tersebut.

Messi: Benzema Pantas Untuk Menang Ballon d'Or!
Sumber: Pikiran Rakyat

Dilansir dari SportBILD, Messi mengatakan alasannya mengapa dirinya lebih memilih Benzema dibandingkan pemain-pemain lain, salah satunya Robert Lewandowski. Performanya di Liga Champions menjadi alasan utama mengapa Benzema pantas mendapatkannya.


Baca Juga:


“Saya pikir tahun ini tidak perlu diragukan lagi. Sudah jelas jika Benzema meraih tahun terbaiknya. Dia meraih Liga Champions, di mana dirinya bermain sangat apik di tiap pertandingan sejak babak 16 besar. Saya tidak pikir tidak ada keraguan lagi untuk hal itu,” ucap Lionel Messi.

Meskipun terdapat rekan setimnya, Kylian Mbappe, Robert Lewandowski, dan Sadio Mane di daftar peraih Ballon d’Or 2022, namun Messi tetap memilih Benzema. Padahal, dirinya disingkirkan dari Liga Champions 2021/22 oleh Benzema.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com