Bukan Milla, Ketum Baru PSSI Ingin Eks Pelatih Timnas Korsel Besut Skuat Merah Putih

0
2122
Luis Milla

Vivagoal – Liga Indonesia – Ketua umum baru PSSI, Mochammad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule belum bisa memastikan bakal memanggil pulang Luis Milla untuk kembali membesut timnas Indonesia.

Sebelumnya, Iwan Bule terpilih sebagai ketua umum PSSI periode 2019-2023 setelah meraih kemenangan mutlak di Kongres Luar Biasa yang digelar PSSI, Sabtu (2/11/2019). Iwan Bule dinyatakan resmi jadi Ketum baru PSSI setelah mengantongi 82 suara.

Usai dikukuhkan sebagai ketum baru, Iwan Bule langsung dituntut mencari pelatih berkualitas untuk melatih skuat Garuda Merah. Nama Luis Milla pun disebut-sebut sosok yang paling cocok menggantikan Simon McMenemy.

Baca Juga: Indonesia Bangga Dengan Alfin Lestaluhu

Milla digaungkan bisa kembali menjadi pelatih timnas menyusul hasil jeblok timnas di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G. Andritany Ardhiyasa dkk tidak mampu meraih satu pun poin hasil dari empat kali bertanding, dimana tiga diantaranya terjadi di kandang sendiri.

“Soal pelatih, tunggu sebentar, satu dua hari ini saya akan menganalisa pelatih mana yang kira-kira pas buat timnas kita. Publik menginginkan Luis Milla, tapi akan kita dalami dulu, karena ada pelatih lain yang juga bagus. Seperti mantan pelatih timnas Korsel, tapi sekali lagi akan kita dalam dulu.” ucap Iwan Bule.

Sebagai informasi, PSSI pecah kongsi dengan pelatih asal Spanyol itu karena tidak sanggup memenuhi permintaan gaji Milla yang mencapai Rp 2 miliar per bulan. Dengan angka itu, PSSI sudah bisa menggaji Simon dalam setahun.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here