Bukan Permainan Media, Kepergian Pogba Benar Adanya

0
348
Bukan Permainan Media, Kepergian Pogba Benar Adanya

Vivagoal Liga Inggris – Rumor kepergian Paul Pogba coba diredam oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Ia menyebut jika hal tersebut hanyalah permainan para awak media.

Keinginan Pogba untuk meninggalkan United sendiri berhembus kencang setelah dirinya mengutarakan secara langsung niatnya tersebut. Dalam wawancara bulan kemarin, sang pemain mengatakan jika ini adalah saat yang tepat baginya untuk mencari pengalaman baru.

Baca juga: Pogba, Pemain Hebat Yang Tak Dibutuhkan MU

Kabar terus berhembus kencang setelah agen Pogba, Mino Raiola membenarkan hal tersebut. Super agen asal Italia itu bahkan mengatakan jika dirinya tengah berusaha mewujudkan kepindahan Pogba dari Old Trafford.

Tak ingin kabar miring mengganggu persiapan tim di pramusim, Solskjaer akhirnya angkat suara. Ia menyebut jika kabar yang beredar tidaklah benar dan menyebutnya sebagai permainan media.

“Yang perlu saya katakan terkait masa depan Paul [Pogba], sebagai contoh, tampaknya ini permainan media, saya tidak ingin menyebutnya demikian, tetapi ini adalah agenda melawan Paul,” tegas Solskjaer di Manchester Evening News.

Namun analis Sky Sports, Kaveh Solhekol melihat jika apa yang dikatakan Solskjaer tidak beralasan. Ia juga menyebut jika itu dilakukan demi menenangkan situasi yang sudah tak terkontrol.

Baca juga: Madrid Tolak Tukar Vinicius dengan Pogba

“Paul Pogba yang muncul sendiri dan berkata bahwa dia merasa sudah waktunya meninggalkan Manchester United dan waktunya menghadapi tantangan baru,” ketus Solhekol.

“Dengan agennya, Mino Raiola yang berbicara pada The times, mengatakan bahwa Paul Pogba bakal pergi dan bahwa dia sedang mengusahakan kesepakatan supaya Pogba bisa bergabung dengan klub baru.”

“Itu bukanlah permainan media, itu datang dari Paul Pogba dan agennya sendiri,” sambungnya.

Baca juga: Pogba dan Lingard Ribut Jelang Tur Pramusim MU, Ada Apa?

Untuk saat ini Juventus dan Real Madrid disebut akan menjadi tujuan Pogba berikutnya. Hanya saja penawaran ekstra mahal-lah yang akan membuat gelandang Prancis itu bersedia berlabuh.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here