Madrid Tolak Tukar Vinicius dengan Pogba

0
225
Vinicius Berita La Liga

Vivagoal Liga InggrisManchester United dikabarkan mulai membuka ruang negosiasi dengan Real Madrid untuk melepas Paul Pogba. The Red Devils diklaim bersedia melepas Pogba asal Madrid mau menyertakan Vinicius Junior dalam proses transfer tersebut.

Dilansir dari Diario Gol,MU disebut akan melepas Pogba di angka 150 juta euro atau sekitar Rp 2,39 triliun. Tapi, transfer itu bisa saja berkurang buat Madrid jika berkenan mengikutsertakan Vinicius dalam proses negosiasi Pogba.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer diberitakan sangat tertarik untuk mendapatkan Vinicius. Menurutnya, pemain 18 tahun tersebut punya talenta besar dan berpotensi jadi pemain kelas dunia di masa mendatang.

Baca Juga : Mario Balotelli Masuk Radar Tim London

Akan tetapi,  pertukaran Vinicius dengan Pogba plus sejumlah uang sepertinya sulit dikabulkan Madrid. Pasalnya, pelatih El Real, Zinedine Zidane tidak berminat melepas pemain asal Brasil tersebut karena dianggap sebagai salah satu aset berharga klub.

Meski sudah memiliki pemain-pemain hebat seperti Eden Hazard, Karim Benzema, dan Luka Jovic, tapi Vinicius tetap dinilai bisa jadi pembeda. Masih menurut sumber yang sama, Madrid diberitakan akan menawarkan pemain lain sebagai ganti Vinicius, yakni Toni Kroos, Gareth Bale, Isco atau Marco Asensio.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here