Bukan Ronaldo, Laga Melawan Lazio Jadi Panggungnya Morata - Vivagoal.com
Bukan Ronaldo, Laga Melawan Lazio Jadi Panggungnya Morata
Alvaro Morata, Sumber: The Laziali

Bukan Ronaldo, Laga Melawan Lazio Jadi Panggungnya Morata

A Hendra - March 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Bomber Bianconeri, Alvaro Morata menjadi motor serangan Juventus atas Lazio di laga lanjutan Serie A Italia. Laga yang digelar pada Minggu (7/3) dini hari tadi dapat dikatakan sebagai panggungnya penyerang asal Spanyol itu.

Juventus mengalahkan Lazio 3-1 di Allianz Stadium, Turin, Minggu (7/3/21) dini hari WIB. Sempat dibobol Lazio melalui Joaquin Correa pada menit ke-14, Bianconeri bisa membalas lewat Adrien Rabiot dan brace Alvaro Morata.

Dalam kemenangan Juventus tersebut, bisa dibilang Morata memang menuai banyak sorotan. Pasalnya penyerang berusia 28 tahun itu tampil menggila di lini depan Si Nyonya Tua.

Dilansir Squawka, data base sepak bola tersebut mencatat, Morata mampu melepas tiga tembakan yang dua diantaranya mengarah ke gawang dan satunya lagi melebar. Dirinya juga mencatatkan akurasi umpan sukses senilai 71 persen dengan melepaskan satu umpan kunci dan memberi satu assist untuk golnya Adrien Rabbiot di menit ke-39.

Sebagai penyerang tunggal, Morata membuat lini belakang Lazio kocar-kacir dengan membuat satu dribble sukses, 27 sentuhan pada bola, 5 kali merebut bola, dua kali dilanggar dalam 68 menit penampilannya sebelum akhirnya digantikan oleh Cristiano Ronaldo.


Baca Juga:


Berkat dua gol itu sendiri Morata sudah membuktikan bahwa dirinya belumlah habis. Tercatat, eks bomber Chelsea dan Atletico Madrid itu sudah bikin tiga gol dalam dua laga terakhirnya. Total sejauh ini, Morata sudah mengemas tujuh gol dan delapan assist. Catatan itu pun menjadi catatan assist terbanyak dalam semusim di Serie A yang pernah dikemasnya. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com