Sempat Tertinggal, Juventus Sukses Kalahkan Lazio 3-1 - Vivagoal.com
Sumber: La Presse via AP Photo
Sumber: La Presse via AP Photo

Sempat Tertinggal, Juventus Sukses Kalahkan Lazio 3-1

Daniel Nugraha - March 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Juventus sukses memetik kemenangan dari pertandingan melawan Lazio. Juve berhasil mengalahkan Lazio 3-1 dimana Alvaro Morata menjadi kunci kemenangan Si Nyonya Tua.

Di dalam laga serie A 2020/21 kali ini, Juventus harus melawan Lazio, pada Minggu (7/3/21) dini hari WIB. Laga ini pertama dikuasai oleh Lazio dengan gol cepat mereka. Akan tetapi di pertengahan, Juve akhirnya dapat membalikan keadaan.

Sempat tertinggal dan menyeimbangkan kedudukan di babak pertama

Di babak pertama Juventus sempat tertinggal melalui gol cepat Lazio yang dicetak oleh Joaquin Correa pada menit 14. Tertinggal satu poin membuat Juventus mencoba menyeimbangkan kedudukan. Menjelang babak pertama usai, tepatnya pada menit ke-39 melalui Adrien Rabiot. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 1-1 antara tuan rumah dan juga tim tamu.


Baca Juga:


Alvaro Morata Menjadi Kunci Kemenangan si nyonya tua

Babak kedua menjadi penentu siapa di antara kedua kubu tim yang akan menjadi pemenang. Intensitas di lapangan terlihat sangat tinggi antara kedua tim.

Lazio dan Juventus pun mengeluarkan serangan dan pertahanan terbaik mereka. Sampai pada akhirnya Alvaro Morata keluar sebagai pemecah kebuntuan sekaligus membalikan keadaan untuk Juve.

Morata berhasil mencetak dua gol, satu di menit ke 57, yang memastikan keunggulan Juventus 2-1, serta tambahan tendangan penalty untuk Juve. Berkat Morata sebagai eksekutor, Bianconeri semakin meninggalkan Lazio 3-1. Lazio yang tertinggal berusaha memanfaatkan waktu yang tersisa. Namun pertahanan Juventus terlampau solid.

Sampai waktu babak kedua berakhir pun tidak terjadi perubahan skor. Dengan demikian Si Nyonya Tua berhasil menang 3-1 atas lawan mereka Lazio. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com