Morata Tetap Kurang Senang Meski Puasa Golnya Sudah Berakhir - Vivagoal.com
Morata Tetap Kurang Senang Meski Puasa Golnya Sudah Berakhir
Alvaro Morata, Sumber: The San Diego

Morata Tetap Kurang Senang Meski Puasa Golnya Sudah Berakhir

A Hendra - March 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Alvaro Morata memang senang akhirnya bisa bikin gol lagi saat Juventus menang atas Spezia 3-0. Tapi Morata sebenarnya belum dalam kondisi fit betul untuk dimainkan di laga itu.

Alvaro Morata menyumbang satu gol dalam pertandingan Juventus vs Spezia di Allianz Stadium dalam lanjutan Liga Italia, Rabu (3/3/2021) dinihari WIB. Dimasukkan sebagai pemain pengganti, Morata langsung bisa memecah kebuntuan tuk membuka keunggulan Bianconeri di menit ke-62.

Gol itu sendiri merupakan yang pertama Morata buat di Serie A setelah selama dua bulan lebih keran golnya mampet setelah kali terakhir membobol gawang Parma pada Desember 2020 silam.

Eks penyerang Chelsea dan Atletico Madrid itu mengaku cukup senang akhirnya bisa mengakhiri puasa golnya dalam delapan pertandingan beruntun. Meski demikian, Morata sebenarnya belum pulih betul dari serangan virus cytomegalo yang membuatnya banyak absen di sesi latihan Juventus sepanjang pekan ini.


Baca Juga:


“Saya memang merindukan mencetak gol lagi, tapi di atas semuanya saya juga merindukan kekuatanku kembali lagi karena dalam tiga pekan terakhir terus terang saja saya sama sekali tidak merasa sehat,” ungkap Morata kepada Sky Sport Italia.

“Ini saya harus bermain karena sekarang kami cuma memiliki sedikit opsi pemain yang tersedia.” (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com