Bukan Ronaldo, Wolves Bidik Pemain Juventus Ini Tuk Gantikan Traore

0
43
Bukan Ronaldo, Wolves Bidik Pemain Juventus Ini Tuk Gantikan Traore
Sumber: Bleacher Report

Vivagoal – Liga Inggris – Wolverhampton sempat dikaitkan dengan kemungkinan kedatangan Cristiano Ronaldo. Namun klub Premier League itu dikabarkan lebih tertarik dengan pemain Juventus lain yakni Paulo Dybala.

Ronaldo santer dikabarkan akan dilepas Juventus pada 2021 mendatang. Langkah tersebut diambil karena raksasa Serie A itu kesulitan memenuhi beban gaji sang pemain yang terlampau tinggi.

Banyak klub top Eropa dikaitkan dengan Ronaldo, namun ada satu klub semenjana yang disebut memiliki peluang untuk mendatangkan Ronaldo yakni Wolverhampton.

Wolves jelas kalah tenar dengan klub sekelas PSG atau Manchester United, namun mereka memiliki relasi yang baik dengan agen Ronaldo yakni Jorge Mendes. Belum lagi Wolves memiliki banyak pemain Portugal yang bisa menarik perhatian CR7.

Selain itu Wolves juga membutuhkan suntikan pemain baru setelah Adama Traore disebut akan hengkang dari sana. Sang pemain memiliki ambisi besar untuk bisa meraih gelar juara dengan hengkang ke klub top sekelas Real Madrid atau kembali ke Barcelona.

Namun dilansir dari Calciomercato, Wolves tidak menjadikan Ronaldo sebagai target utama ketika ditinggal Traore. Mereka lebih tertarik untuk mendatangkan pemain Juventus lain yakni, Paulo Dybala.


Baca Juga:


Dybala sendiri tengah menghadapi masa depan yang buram di Juventus. Hal ini setelah negosiasi kontrak baru tidak segera menemui titik temu lantaran kedua pihak kesulitan menemukan nilai gaji yang pas untuk pemain asal Argentina tersebut.

Wolves mungkin tidak bisa menjanjikan gaji besar bagi Dybala. Namun mereka bisa memberi menit bermain secara reguler untuk pemain kidal satu ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here