Bukan Tim Terbaik Dunia, Sevilla Dilarang Cepat Berpuas Diri

0
83
Sevilla - Gabriel Mercado

VivagoalLa Liga – Di klasemen sementara La Liga Spanyol saat ini, Sevilla mampu menggeser tim-tim raksasa seperti Barcelona, Real Madrid dan Atletico dari puncak klasemen di pekan ke-8 liga. Meski begitu, bek Gabriel Mercado meminta rekan setimnya agar jangan dulu berpuas diri.

Di awal musim ini, penampilan Sevilla sempat mengalami pasang surut. Tapi memasuki bulan Oktober ini, Sevilla seperti tidak tertahan. Dalam empat laga terakhir yang dijalani di liga, tim besutan Pablo Machín tersebut tidak tersentuh kekalahan dan meraih poin sempurna, 12.

Dengan performa apiknya tersebut, Sevilla telah mengoleksi 16 poin, jadi yang teratas di klasemen sementara liga, unggul satu poin dari Barca, dan Atletico.

Baca Juga :  Emery: Target Arsenal Adalah Kunci Puncak Klasemen kontra Sporting CP

Meski demikian, bek Gabriel Mercado menyerukan kepada semua rekan-rekannya bahwa pencapaian mereka saat ini tidak lantas membuat Atletico berpuas diri. Menurut Mercado, skuat Sevilla tidak bermaterikan para pemain terbaik dunia, sehingga mereka tetap harus bekerja keras dan mempertahankan apa yang sudah didapat saat ini.

“Meski kami berhasil berada di urutan 1 klasemen, kami tetap harus menjaga keseimbangan tim, karena Sevilla bukanlah tim terbaik di dunia,” ujar Mercado seperti dikutip dari Marca.

“Kami masih harus berusaha meningkatkan kualitas diri sembari menikmati apa yang sudah diraih saat ini.” tutur pemain asal Argentina ini.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga Spanyol hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here