Bukannya Dipermanenkan, PSG Ingin Perpanjang Masa Pinjam Mauro Icardi

0
99
Bukannya Dipermanenkan, PSG Ingin Perpanjang Masa Pinjam Mauro Icardi

Vivagoal – Liga Indonesia – Paris Saint-Germain masih ingin mempertahankan Mauro Icardi. Namun, bukan ingin dipermanenkan, tapi PSG dikabarkan akan meminta kepada Inter Milan agar bersedia memperpanjang masa peminjaman Icardi.

PSG meminjam Icardi dari Inter Milan untuk semusim ke depan pada awal musim panas 2019 kemarin. Artinya, masa peminjaman penyerang asal Argentina itu akan tuntas akhir musim ini.

Inter sendiri sebagai pemilik sah sang pemain dikabarkan sudah tidak tertarik menerima kembali Icardi. Pasalnya, ia dianggap tidak cocok dalam skema permainan pelatih Antonio Conte, selain, mereka juga sudah punya duet maut dalam diri Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Performa Icardi sendiri selama memperkuat PSG sebenarnya tidak terlalu mengecewakan. Total ada 20 gol dan 5 assist yang ia buat dari 31 penampilan di semua ajang kompetisi. Ia pun sebenarnya masih dibutuhkan oleh Les Parisiens setelah Edinson Cavani dipastikan hengkang musim panas nanti karena kontraknya berakhir 30 Juni mendatang.

Namun, PSG yang memiliki opsi mempermanenkan sang pemain di akhir masa peminjaman, harus bersedia menyetorkan dana sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp 1,39 triliun kepada kubu Nerazzurri. Akan tetapi, di tengah krisis pandemi seperti sekarang, PSG meminta diskon opsi pembelian Icardi menjadi sekitar 50 juta euro.

Menurut pemberitaan L’Equipe, adapun diskon yang diminta PSG tersebut, baru akan mereka bayarkan di akhir musim depan, dengan kata lain, PSG bermaksud menambah masa peminjaman penyerang 27 tahun itu untuk setahun lagi dan baru akan menebusnya pada bursa musim panas 2021.


Baca Juga:



Bagi PSG, ini menjadi satu-satunya cara untuk mendapat titik temu ketimbang Inter melepas sang pemain ke tim rival seperti Juventus dan Napoli yang disebut-sebut juga tertarik menggunakan jasa Icardi musim depan.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here