Bukti MU Terlalu Bergantung Pada Bruno Fernandes - Vivagoal.com
Bukti MU Terlalu Bergantung Pada Bruno Fernandes
Brumo Fernandes, Sumber: TalkSport

Bukti MU Terlalu Bergantung Pada Bruno Fernandes

A Hendra - March 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manchester United sudah tanpa gol dalam tiga laga terakhirnya di semua kompetisi. Torehan negatif tersebut diyakini menjadi bukti nyata bahwa Setan Merah terlalu bergantung kepada Bruno Fernandes.

Setan Merah saat ini menang sedang dalam periode yang kurang maksimal setelah tak mampu mencetak satu gol dan kemenangan di tiga laga terakhir mereka. Gawang Crystal Palace jadi yang paling baru, yang tidak bisa dibobol oleh pasukan Ole Gunnar Solskjaer saat bermain imbang 0-0, Hari Kamis lalu.

Total dari delapan laga terakhir di Liga Inggris, United hanya bisa meraih dua kali kemenangan. Akibatnya, Setan Merah kian tertinggal dari Manchester City yang kini unggul 14 poin di papan klasemen dengan 65 poin.

Sementara United memang masih nyaman di peringkat kedua dengan 51 poin, namun terancam bisa disusul karena perbedaan poin dengan tim dibawah mereka tidak terlalu jauh. United hanya unggul satu poin dari Leicester di peringkat ketiga dan tiga poin dari Chelsea di posisi keempat.

Eks pemain Arsenal medio 1986-1997, Paul Merson menilai saat ini sudah terlalu bergantung pada gelandang mereka Bruno Fernandes. Sepanjang musim ini, Fernandes telah mencetak total 15 gol serta 11 assists di Liga Inggris sekaligus jadi yang paling menonjol diantara pemain United.


Baca Juga:


“United sudah berhenti mencetak gol dan tim-tim di bawah mereka mempuyai laga yang mungkin dimenangkan. Mereka (MU) sudah membuka pintu, dan mereka bisa saja dikejar,” ucap Merson seperti dikutip dari Daily Star.

“Anda harus bertanya pada para pemain. Lihatlah pemain-pemain yang mereka punya. Edinson Cavani, Marcus Rashford, Mason Greenwood, Daniel James. Ada banyak amunisi di sana. Pemain yang bisa menyakiti anda. Tapi seringkali semua mengenai Bruno Fernandes.” semburnya.

“Mereka selalu menunggu dia untuk melakukan suatu hal yang spesial. Tapi, tim-tim sudah membidik dia saat ini dan dia mulai lelah. Itu sangat merugikan dia. Bruno memikul beban klub di pundaknya terlalu lama musim ini. Seseorang harus melangkah maju,” Paul Merson menegaskan. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com