Vivagoal.com Bukti Rekaman Mourinho Ancam Pulangkan Bale Ke Real Madrid Liga Inggris -
Bukti Rekaman Mourinho Ancam Pulangkan Bale Ke Real Madrid
Jose Mourinho, Sumber: Eurosport

Bukti Rekaman Mourinho Ancam Pulangkan Bale Ke Real Madrid

A Hendra - January 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris Jose Mourinho sempat melontarkan bantahan terkait rumor yang mengatakan bahwa dirinya bermaksud memulangkan Gareth Bale ke Real Madrid. Namun rekaman perkataannya yang mengancam Bale bakal dipulangkan ke Los Blancos beredar luas di awak media. Berikut perkataan lengkapnya.

Sebelumnya, Gareth Bale dipinjam Tottenham Hotspur dari Real Madrid untuk semusim kedepan. Kepindahannya ke The Lilywhites diharapkan bisa membangkitkan kembali kariernya yang selama dua musim terakhir meredup di El Real.

Namun sayang, hal yang diharapkan ternyata belum bisa terjadi hingga saat ini. Pemain internasional Wales itu kembali jarang bermain di lapangan, dengan total baru empat kali diturunkan di ajang Premier League, dan tercatat baru sekali menjadi starter.

Hal tersebut lantas memunculkan rumor Tottenham akan memulangkan winger berusia 31 tahun itu Madrid. Tapi Mourinho dengan cepat menyanggahnya.

“Bahkan tak ada yang membahasnya lebih lanjut soal itu. Gareth adalah pemain pinjaman sampai akhir musim. Tentu saja kami sudah bicara dengan Gareth, Real Madrid dan Tottenham, saya pastikan tidak ada pembahasan soal itu.” ucap Mourinho seperti dilansir dari Mirror.



Baca Juga:


Namun usut punya usut, pernyataan Mourinho ini tentu bisa diperdebatkan. Pasalnya, dikutip dari Marca, baru-baru ini tersebar rekaman perkataan Mourinho yang melontarkan ancaman kepada Bale. Menurut Marca, ucapan Mourinho itu terekam dari mikrofon para pewarta di sesi latihan Spurs, Sabtu (16/1/2021) waktu setempat.

“Anda ingin tetap disini atau kembali ke Real Madrid dan tidak bermain sepakbola?” ucap Mourinho kepada Bale.

Masih dari sumber yang sama, mendengar kata-kata ancaman itu, Bale hanya terdiam. Bale sendiri memang patut was-was dengan ancaman The Special One itu. Sebabnya, pada musim 2019/2020 kemarin, ia tercatat hanya dimainkan sebanyak 16 kali di LaLiga Spanyol.

Bahkan selepas kompetisi bergulir kembali pasca lockdown, Bale cuma diturunkan sebanyak dua kali, dan tidak dimasukkan dalam skuad El Real di babak 16 besar Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com