Bulan Depan, Messi Bakal Main untuk Timnas Argentina

0
43
Bulan Depan, Messi Bakal Main untuk Timnas Argentina

Vivagoal Berita Bola – Pada November mendatang, Lionel Messi bisa kembali memperkuat Timnas Argentina. Messi Sendiri harus absen sejak Agustus lalu pasca ucapan kontroversialnya kepada Federasi Sepakbola Amerika Selatan di Copa America 2019 kemarin.

Pada perebuttan tempat ketiga, Messi memang terlihat tak mengambil medali karena ia merasa tak ingin menjadi bagian dari korupsi. Ucapan tersebut pun berbuah sanksi tegas. La Pulga dilarang membela Argentina selama tiga bulan ke depan.

Messi sendiri sudah melewatkan empat laga kontra Cile, Meksiko, Jerman dan Ekuador. Namun dalam laga-laga tersebut, Argentina sukses mendulang hasil positif. Kontra Cile dan Meksiko, tim Tanggo sukses mendulang satu hasil imbang dan satu kemenangan, sementara melawan Jerman, hasil imbang menjadi akhir dari kedua tim. Teranyar, kontra Ekuador, Argentina menang 1-6.

Baca Juga: Messi Tak Setuju Rencana Barca Gaet Winger Chelsea

Bedasarkan laporan yang dinukil Goal Intenatioanl. Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni mengonformasi jika Messi, dan penyerang Man City, Sergio Aguero siap memperkuat Argentina pada November mendatang kontra  Paraguay 11 November mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here