Bursa Transfer Resmi Ditutup, Barcelona Gagal Dapatkan Dua Pemain Incarannya!

0
25
Ronald Koeman, pelatih Barcelona
Ronald Koeman. Sumber: Official Twitter Barcelona

Vivagoal La Liga – Penutupan bursa transfer musim panas tahun ini terasa sangat menyakitkan bagi Barcelona. Pasalnya, dua pemain incaran mereka, Memphis Depay dan Eric Garcia semuanya batal didaratkan di Camp Nou.

Sebagaimana yang diketahui, Depay dan Eric Garcia adalah dua pemain yang sangat diinginkan Ronald Koeman sebagai pelatih Barcelona. Khusus untuk Depay, direktur olahraga Olympique Lyon, Juninho Pernambucano sudah mengonfirmasi bahwa pemain asal Belanda tersebut sudah punya kesepakatan personal dengan Blaugrana.

Sayangnya, Barcelona baru bisa memboyong Depay jika Ousmane Dembele bisa pindah ke Manchester United. Namun hingga bursa transfer ditutup malam tadi, Blaugrana gagal capai kata sepakat dengan MU yang cuma mau meminjam winger asal Prancis itu, sementara Barca ingin melepasnya secara permanen dengan kisaran harga 60 sampai 70 juta euro.

Hal serupa juga terjadi pada Eric Garcia. Bek berusia 19 tahun tersebut begitu ingin pulang ke Barcelona, yang notabene adalah klub pertamanya. Ia bahkan sudah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen The Citizens mengingat masa kerjanya di Etihad tinggal setahun lagi.


Baca Juga:


Namun transfer tersebut juga gagal karena City menolak uang sebesar 17 juta euro yang disodorkan Barcelona. Alhasil, Sergino Dest jadi pembelian terakhir Barcelona di musim panas ini setelah sebelumnya berhasil merekrut Miralem Pjanic, Francisco Trincao dan Pedri Gonzalez.

Kendati demikian, Barca kans Barca untuk mendapatkan Depay dan Eric Garcia musim depan belum pupus. Pasalnya, keduanya bakal berstatus free transfer musim depan, dan pada Januari nanti mereka sudah bisa menjalin kesepakatan personal dengan sang pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here