Busquet Biasa Saja Ajax Singkirkan Juventus

0
190
Busquet Biasa Saja Ajax Singkirkan Juventus

VivagoalLiga Champions – Gelandang Barcelona, Sergio Busquet merasa Ajax Amsterdam adalah tim dengan permainan yang spektakuler.

Jadi tidak ada hal yang mengejutkan ketika mereka berhasil mengeliminasi Juventus di Liga Champions musim ini.

Ajax lolos ke babak empat besar setelah mengalahkan Juventus 1-2 di leg kedua perempat final Liga Champions. De Amsterdammers lolos karena punya keunggulan agregat 3-2.

 

Sebelumnya menyingkirkan Juventus, Ajax sudah lebih mendepak sang juara bertahan, Real Madrid di babak 16 besar. Sempat tertinggal 1-2 di leg pertama, Ajax membungkam Los Blancos dengan skor telak 4-1 di Santiago Bernabeu.

Busquest menilai Ajax bukan kebetulan bisa melenggang ke babak semifinal. Tim besutan Erik ten Haag itu disebut punya kualitas yang memang layak untuk berada di empat besar bersama Barcelona.

Baca Juga :  Kontra Borneo FC, Djanur Usung Misi Sapu Bersih Laga Kandang

“Juventus memang favorit untuk bisa memenangkan laga dua leg melawan Ajax. Tapi, itu bukan sebuah kejutan jika mereka sekarang tersingkir.” ucap Busquet.

“Ajax adalah tim yang spektakular. Sebuah tim dengan sekumpulan anak muda dengan talenta luar biasa dan itu sudah mereka tunjukkan sedari fase awal kompetisi ini. Jika mereka sekarang ada di semifinal itu bukanlah sebuah kebetulan.” Busquet menegaskan.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here