Butuh Bek Kanan, PSG Ditawari Pemain Kunci Arsenal

0
79
Antonio Conte Tertarik Datangkan Hector Bellerin

Vivagoal – Ligue 1 –  Paris Saint-Germain kabarnya telah ditawari untuk bisa meminang Bintang Arsenal, Hector Bellerin. PSG sendiri saat ini memang dilaporkan tengah mencari sosok baru di sisi kanan pertahanan mereka musim depan.

Menurut laporan Metro, Mikel Arteta saat ini tengah dalam proses perombakan skuat Arsenal yang cukup besar. Hal tersebut tentu saja karena hasil minor yang mereka raih sepanjang musim 2019/20 lalu.

Untuk kali pertama dalam 25 tahun terakhir ini, The Gunners harus mengakhiri musim dengan berada diluar peringkat enam besar. Sangat jelas terlihat kemunduran yang terjadi di tubuh Arsenal ini.

Demi bisa meraih hasil yang lebih baik musimd depan, Arteta diyakini telah mulai menanamkan mentalitas yang lebih kuat pada skuatnya. Setidaknya mereka sedikit tertolong karena tetap sukses menggondol trofi Piala FA.

Dilansir RMC Sport, Bellerin menjadi salah satu pemain berpotensi terkena dampak dari revolusi kecil Arteta di Arsenal. Ia dilaporkan telah ditawari pada raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain.


Baca Juga:


Juara Ligue 1 itu memang mulai kencang diberitakan sedang mencari pemain baru demi mengisi pos bek kanan mereka. Kini mereka tengah mengeksplor beberapa opsi pemain untuk meningkatkan kualitas di posisi tersebut.

Masih dalam ingatan saat melawan Bayern di Final Liga Champions lalu, satu gol dari Kingsley Coman berawal dari kelengahan di pos kanan lini pertahanan mereka. Dalam laga itu, posisi bek kanan PSG diisi Thilo Kehrer.

Tetapi kepergian Hector Bellerin ini cukup dipertanyakan karena kabarnya mereka telah juga kehilangan Ainsley Mailan-Niles yang telah dekat menuju Wolverhampton. Otomatis kini Arsenal hanya memiliki Cedric Soares atau Calum Chambers sebagai sosok pemain berpengalaman.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here