Saatnya De Bruyne Tinggalkan City dan Gabung Liverpool

0
600
Kevin de Bruyne

Vivagoal Liga InggrisEks striker timnas Inggris Stan Collymore, punya saran yang tak populer buat Kevin de Bruyne. Menurutnya, sang pemain lebih baik meninggalkan City dan bergabung dengan klub yang lebih besar. 

Sejauh ini tak ada yang meragukan kemampuan De Bruyne bersama The Citizen. Dia jadi aktor penting dalam permainan City. Selain berperan sebagai gelandang, dia juga kerap menjadi pemecah kebuntuan skuad besutan Pep Guardiola tersebut. 

Sederet trofi pun berhasil ia berikan selama berseragam City. Namun, Collymore merasa kini sudah saatnya bagi De Bruyne untuk menguji dirinya sendiri dengan menapaki langkah baru bersama klub yang jauh lebih besar.

“Kevin De Bruyne layak sepenuhnya dinobatkan sebagai PFA Player of the Year, ia telah menjadi Tuan Konsistensi di level yang tinggi.

“Tapi itu membuat saya bertanya-tanya: Bukankah ini saatnya ia menguji dirinya sendiri di Real Madrid, di Barcelona yang diremajakan atau, ini satu untuk menempatkan kucing di antara merpati, Liverpool?,” tulis Collymore di Mirror.

Menurut Collymore, De Bruyne harus bergabung dengan klub yang punya tujuan besar. Dia mencontohkan, Liverpool bakal jadi pelabuhan tepat buat sang pemain. 

“Satu-satunya cara ia benar-benar dapat menunjukkan kehebatannya dalam permainan adalah bergabung dengan klub di mana mereka memiliki ekspektasi A. Pada puncak kekuatannya, tidak ada waktu yang lebih baik baginya untuk melakukan itu. De Bruyne akan menjadi pasangan yang cocok untuk Liverpool.


Baca Juga:


“Ia bisa masuk dan menjalankan lini tengah yang sudah memiliki semua atribut untuk mendapatkan yang terbaik darinya. Ia bisa menjadikan mereka tim yang benar-benar hebat, yang memenangkan banyak gelar Premier League dan Liga Champions,” tambah Collymore

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here