Calabria: Higuain Adalah Ronaldo-nya Milan

0
155
Calabria- Higuain Adalah Ronaldo-nya Milan

VivagoalSerie A – Bek AC Milan, Davide Calabria tak meragukan kualitas Higuain. Ia bahkan menyebut jika sang pemain seperti Ronaldo bagi Milan.

Didatangkan dari Juventus sebagai pemain pinjaman, nama Gonzalo Higuain langsung mendapat ekspektasi tinggi di AC Milan. Nama besar dengan pengalaman segudang menjadi alasan kuat para pemerhati sepakbola menjadikannya sebagai poin penting bagi Milan untuk bangkit musim panas kemarin.

Namun penilaian tersebut harus tenggelam setelah Higuain cukup kesulitan menemukan performa terbaiknya. Masa kelamnya bahkan terlihat setelah ia hanya mampu mencetak satu gol dalam sepuluh laga terakhir bersama Milan.

Catatan tersebut tentu membuat Milan ketar-ketir dengan performa sang pemain terlebih klub harus mengeluarkan biaya mencapai 18 juta euro hanya untuk meminjam jasanya. Kabar pengembalian Higuain ke Juventus hingga pertukaran dirinya dengan Alvaro Morata pun menguat belakangan ini.

Di tengah kabar miring tersebut nyatanya dukungan masih mengalir terutama dari para pemain Milan. Calabria bahkan tak ragu mengatakan jika Higuain adalah sosok penting bagi tim layaknya Cristiano Ronaldo bersama tim-tim yang pernah ia bela.

Baca Juga :  Persaingan Top Skor Liga Inggris Kian Memanas

“Saya mengatakan kepada agen saya, bahwa saya tak pernah melihat striker seperti Higuain. Dia sangat bagus dan selalu bermain baik di manapun ia ditempatkan,” ujar Calabria kepada Gazzetta dello Sport.

“Apakah ada masalah dengannya? Tidak, tidak ada. Dia menjalani masa-masa sulit, yang tentunya biasa terjadi. Tapi dia adalah Cristiano Ronaldo kami, memberikan kami prestise dan sesuatu yang lebih untuk tim secara general.”

“Dia banyak meraih gelar dan dia juga memiliki begitu banyak pengalaman,” tambahnya.

Laga kontra Juventus di ajang Supercoppa Italiana akan menjadi pembuktian bagi Milan dan juga Higuain. Calabria pun optimis timnya akan meraih hasil maksimal pada laga di Jeddah, Arab Saudi pada Kamis dini hari (17/1) nanti.

“Tak bisa dipungkiri laga sulit saat melawan Juventus, tetapi bukan berarti mereka tak terkalahkan.”

“Ini juga terjadi di Doha dua tahun lalu. Mereka menjadi tim unggulan, tapi pertandingan selalu dimulai dengan skor 0-0,” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar Serie A Italia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here