Calderon Minta Madrid Rekrut Pogba Ketimbang Neymar

0
255
Pogba

VivagoalLa LigaRaksasa La Liga, Real Madrid dirumorkan berminat menggunakan jasa Paul Pogba untuk musim mendatang. Selain itu, ada juga bintang Paris Saint Germain, Neymar yang disebut-sebut turut masuk daftar belanja  Los Merengues.

Menanggapi rumor tersebut eks presiden El Real, Ramon Calderon pun angkat bicara. Menurutnya Los Blancos lebih baik merekrut Pogba ketimbang Neymar. Menurutnya, buruknya perilaku Neymar, membuat pemain asal Brasil itu tak pantas membela Madrid.

“Neymar adalah pemain top, tetapi saya tidak melihatnya sebagai referensi terbaik untuk didatangkan Madrid musim panas ini. Ini berdasarkan perilakunya selama bermain di PSG dan timnas Brasil. Sementara, Pogba, saya pilih dia. Zidane juga mengatakan dia salah satu pemain yang disukainya, tapi pilihan tergantung para petinggi klub ” kata Calderon seperti dikutip dari Marca.

Menurut Calderon, Pogba bisa saja didatangkan Madrid musim panas ini, asalkan harga gelandang asal Prancis itu sesuai. Meski demikian, Calderon menyerahkan urusan transfer kedua pemain ini pada kebijakan bos dan manajemen Los Blancos.

“Ini persoalannya hanya soal berapa banyak uang yang akan dikeluarkan. Presiden Florentino Perez sudah memutuskan untuk menginvestasikan sejumlah uang yang menurut saya konyol untuk pembangunan stadion baru. Karena menurut saya, kami sudah punya Bernabeu yang fantastis,” Calderon menjelaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here