Cara Emery Perbaiki Hubungan Xhaka dengan Fans Arsenal

0
69
Xhaka

Vivagoal Liga InggrisPelatih Arsenal, Unai Emery membuka kesempatan Granit Xhaka untuk kembali dalam pertandingan kontra Southampton akhir pekan ini (23/11/2019). Usai ribut dengan fans, Xhaka memang kehilangan tempat utama. 

Gelandang asal Swiss tersebut kala itu bersitegang dengan membalas cemoohan fans. Sang pemain pun  terpaksa harus kehilangan jabatnnya sebagai kapten. 

Emery sadar insiden seperti itu menjadi mimpi buruk bagi semua pemain. Hubungan buruk yang terjadi membuat Xhaka kehilangan kepercayaannya terhadap suporter. Emery pun ingin memperbaiki hal tersebut.

“Dia [Xhaka] sudah merasa lebih baik juga merasa bahwa sekarang timnya hanyalah Arsenal. Dia ingin mendapatkan kembali kepercayaan para suporter.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Sedikit demi sedikit, kami bisa membantunya kembali bermain dan menjalin hubungan baik kembali bersama tim dan juga suporter,” buka Emery kepada Sky Sports.

Untuk memuluskan rencananya tersebut, Emery berencana memainkan Xhaka pada laga melawan southampton. Pemain 27 tahun itu akan  diproyeksikan comeback di laga nanti sebagai pemain cadangan.

“Kami akan membuat keputusan besok [apakah Xhaka bisa bermain melawan Southampton], saya ingin mewujudkan comeback ini untuk membuatnya kembali percaya diri, membuatnya merasa nyaman.

“Lalu, pada waktunya nanti kami akan terhubung kembali dengan suporter kami dalam momen yang baik dan performa baik,” tambah Emery.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here