Cara Persiraja Kembalikan Kebugaran Fisik Pemain

0
83
Cara Persiraja Kembalikan Kebugaran Fisik Pemain

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pasca membungkam Persik Kediri, 0-1 pada 14 Maret lalu, Persiraja Banda Aceh mendapatkan rehat sejenak. Namun Sabtu (21/3) Laskar Rencong sudah kembali memulai latihan ringan guna menjaga kondisi fisik pemain pasca liburan beberapa waktu lalu.


Baca Juga:


Dalam latihan yang digelar di Stadion Harapan Bangsa dan Stadion H. Dimurthala, asisten pelatih Akhyar Ilias dan pelatih fisik Irwansyah menerapkan program recovery agar pemain bisa tetap fit. Beberapa nama macam Bruno Dybal, Vanderlei dan Agus Suhendra yang sempat absen sudah kembali berkumpul.

“Ini cuma latihan ringan. Belum ada program latihan berat. Kita hanya pemulihan latihan karena kompetisi juga sedang jeda,” ungkap Irwansyah, dinukil Gosumbar.

Sejauh ini, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru, selaku penyelenggara dan operator Liga 1 dan Liga 2 resmi menunda kompetisi per 16 Maret kemarin. Kedua belah pihak sepakat menunda kompetisi hingga dua pekan ke depan pasca merebaknya pandemi Corona. Jika tak ada aral melintang, Liga akan kembali dihelat awal April mendatang.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here