Cari Pelapis Suarez, Barca Disarankan Rekrut Striker MU - Vivagoal.com
Cari Pelapis Suarez, Barca Siap Tikung Striker MU

Cari Pelapis Suarez, Barca Disarankan Rekrut Striker MU

Dimas Sembada - February 6, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Pasca ditinggal pergi Munir El Haddadi, Barcelona butuh seorang penyerang tengah untuk melapis Luis Suarez. Tak kunjung dapat yang sesuai kriteria, Blaugrana pun disarankan membeli Marcus Rashford.

Krisis penyerang tengah membuat Barcelona sampai harus mendatangkan Kevin Prince Boateng dari klub kecil Italia, Sassuolo. Di sisi lain, penampilan Marcus Rashford di Manchester United terus menanjak sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer.

Penyerang 21 tahun itu bahkan berhasil menjadi langganan di starting line-up MU. Juga berkat performa apiknya sang pemain mampu menggeser Romelu Lukaku.

[irp]

Hebatnya lagi, sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer, Rashford berhasil mencetak enam gol dalam tujuh penampilan terakhirnya bersama MU. Bomber Inggris ini pun lantas menarik beberapa klub besar Eropa.

Sempat dikait-kaitkan dengan Real Madrid di bursa transfer paruh musim Januari kemarin. Kini Rashford dikatakan pas masuk dalam skuat Blaugrana. Hal itu disampaikan eks pemain Barcelona, Patrick Kluivert. 

“Saya pribadi menyukai gaya bermain Rashford. Memang akan sangat sulit untuk mendapatkan jasanya, tapi dia pemain bagus. Pemain seperti Rashford tidak banyak di Barcelona, dan saya pikir dia mampu di Barcelona,” kata Patrick Kluivert dilansir dari Team Talk.

[irp]

Menurutnya Rashford punya skill yang mumpuni. Tak hanya itu, Kluivert juga memuji kecepatan yang dimiliki sang pemain. Maka Kluivert dengan tegas menyarankan Barcelona merekrut Rashford.

“Saya beranggapan begitu karena dia punya skill, cepat, dan efektif dalam memanfaatkan peluang untuk mencetak gol. Dia mungkin tidak akan selalu menjadi starter di MU, dan bisa jadi dia mau berganti klub, jadi kenapa tidak dia ke Barcelona,” tandas eks penyerang timnas Belanda ini.

Rasfhord sendiri masih memiliki kontrak di MU hingga 2020 mendatang. Gajinya saay ini ada di kisaran 45 ribu pounds atau setara Rp 813,4 juta per pekan. Terendah dari semua skuat inti Setan Merah.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com