Cari Penyerang Baru, Man United Incar Goncalo Ramos di Benfica - Vivagoal.com
Cari Sosok Ujung Tombak Baru, Man United Incar Goncalo Ramos di Benfica
Goncalo Ramos, Foto: dok twitter @SLBenficaYouth

Cari Penyerang Baru, Man United Incar Goncalo Ramos di Benfica

A Hendra - September 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisManchester United masih terus berupaya mendatangkan sosok penyerang tengah baru setelah pada bursa musim panas kemarin gagal. Terbaru, Setan Merah dikabarkan kini membidik Goncalo Ramos dari Benfica.

Pada bursa musim panas kemarin, Manchester United sejatinya memburu sosok ujung tombak baru setelah kontrak Edinson Cavani habis akhir musim lalu. Tersisa Anthony Martial dengan Cristiano Ronaldo yang bisa diandalkan untuk pos tersebut.

Ada pun Darwin Nunez di Benfica sedianya sempat jadi buruan utama. Namun upaya Setan Merah untuk merekrut penyerang 22 tahun itu ternyata diadang oleh keinginan Liverpool yang juga meminatinya.

Cari Sosok Ujung Tombak Baru, Man United Incar Goncalo Ramos di Benfica
Goncalo Ramos, Foto: dok twitter @iMiaSanMia

Pada akhirnya, Liverpool berhasil mencapai kata sepakat dengan Benfica untuk transfer Darwin Nunez. Bomber asal Uruguay itu diketahui ditebus dengan banderol sebesar 75 juta euro namun masih bisa meningkat hingga 100 juta euro jika klausul dalam kontrak terpenuhi.

Di sisi lain, Man United kemudian memutuskan merekrut Antony yang berposisi sebagai penyerang sayap dari Ajax Amsterdam. Namun hasrat untuk bisa memiliki sosok penyerang tengah belumlah pudar.

The Sun memberi bocoran terkait penyerang buruan baru Manchester United. The Sun, menyebut United saat ini tengah serius membidik Goncalo Ramos di Benfica.


Baca Juga:


Man United diklaim telah menyiapkan proposal penawaran senilai 25 juta euro untuk memboyong Goncalo Ramos ke Old Trafford pada bursa Januari 2023 mendatang. Namun The Sun meyakini bahwa besar kemungkinan tawaran Setan Merah tersebut ditolak oleh Benfica.

Pasalnya, untuk mendapatkan sosok penyerang dengan kualitas setara sangat sulit dilakukan di bursa paruh musim. Sebab, jarang ada klub yang berkenan melepas pemain andalannya saat kompetisi sedang berlangsung.

Ada pun Goncalo Ramos memang begitu tajam musim ini dengan torehan delapan gol dan enam assist cuma dalam 12 penampilan bersama Benfica musim 2022/23. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com