Carles Alena Berharap Neymar Kembali Ke Barca

0
414
Neymar

Vivagoal  – La Liga – Gelandang muda Barcelona, Carles Alena berharap Neymar di masa mendatang bisa kembali berseragam Los Cules. Pemain Barca B tersebut akan senang jika Neymar kembali.

“Di masanya, Neymar tetap salah satu pemain terbaik yang ada di dunia. Sudah sangat jelas, tidak ada yang menutup pintu jika nanti dia mau kembali bermain untuk Barca,” kata Alena saat diwawancarai Cope.

Alena tak memaksakan jika Neymar harus kembali lagi ke Barca, ia menyerahkan keputusannya pada Neymar sendiri. Namun ia akan senang jika Neymar kembali ke Barcelona.

“Memang semuanya kembali ke dirinya sendiri untuk memutuskan soal itu. Termasuk klub, apakah masih menginginkan dirinya. Saya pribadi akan sangat senang jika dia mau kembali,” Alena melanjutkan.

Alena menambahkan jika Neymar merupakans seorang pemain dengan bakat yang unik. Ia pun berharap Neymar bisa menjadi mentor membantu dirinya berkembang.

Lebih lanjut, Alena juga coba mengomentari situasi yang sedang dialaminya di Barca. Meski masih minim bermain, namun kans bermain di skuat inti Blaugrana diprediksi akan cepat terbuka buat Alena.

“Bulan Desember ini saya akan kembali bertemu dengan manajemen Barca tuk membahas soal kontrak saya di Barca B dan di skuat utama,” jelasnya.

Pasalnya, kondisi dua rekannya, Rafinha Alcantara dan Denis Suarez dikabarkan berpeluang pergi di bursa transfer paruh musim, Januari 2019 mendatang.

“Tuk di skuat utama, saya sudah disodori kontrak hingga 2022 mendatang dan saya optimis dengan klub ini, pelatih dan rekan-rekan setim. Saya paham sulit bermain reguler di Barca, tapi kesuksesan Sergi Roberto jadi contoh buat kami pemain muda di akademi,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here