Carlo Ancelotti Puji Richarlison, Tanda Real Madrid Siap Rebut dari Tottenham? - Vivagoal.com
Carlo Ancelotti Puji Richarlison, Tanda Real Madrid Siap Rebut dari Tottenham?
Sumber: goal.com

Carlo Ancelotti Puji Richarlison, Tanda Real Madrid Siap Rebut dari Tottenham?

Catrine Mega - December 9, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Nama Richarlison kembali dikaitkan dengan Real Madrid setelah penampilannya yang luar biasa bersama Timnas Brasil di Piala Dunia 2022.

Musim lalu, ketika Carlo Ancelotti kembali ke Real Madrid, sang pelatih sempat menyatakan ketertarikannya untuk memboyong sang stiker ke Santiago Bernabeu. Pasalnya Ancelotti sudah mengetahui kemampuan Richarlison saat melatih Everton.

Sumber: cartilagefreecaptain.sbnation.com

Pada akhirnya Los Blancos gagal mengamankan jasa Richarlison dan memilih untuk bertahan dengan Karim Benzema. Sementara itu, Richarlison justru berlabuh ke Tottenham Hotspurs.

Beberapa waktu lalu media menyebutkan bahwa Real Madrid kembali melirik striker asal Brasil usai penampilannya yang gemilang di babak penyisihan grup Piala Dunia. Hal ini semakin diperkuat dengan pujian yang dilontarkan Ancelotti dalam salah satu wawancaranya dengan media.


Baca juga:


“Dia adalah striker modern dan punya kemampuan yang lengkap. Dia kurang akurat ketika menggiring bola dengan kakinya, namun larinya yang lambat menjadikannya luar biasa dan dia sangat terkoordinasi. Postur tubuhnya tidak besar, tetapi dia penyundul yang hebat. Dia tak seperti striker Brasil pada umumnya, tetapi dia adalah yang terbaik di antara mereka,” puji Ancelotti, dilansir dari The Real Champs.

Ancelotti jelas mengenal Richarlison karena pernah menghabiskan beberapa waktu untuk melatihnya. Menunjuk striker 25 tahun tersebut sebagai suksesor Karim Benzema jelas merupakan opsi terbaik bagi raksasa Spanyol tersebut.

Sayangnya The Lilywhites dipastikan tak akan melepas Richarlison begitu saja. Dengan potensi yang sudah ditunjukkannya, Tottenham jelas berharap dapat memanfaatkan jasa Richarlison untuk memperoleh gelar juara.

Di sisi lain, manajemen Real Madrid juga sudah menegaskan bahwa mereka tak akan belanja pemain di bursa transfer musim dingin ini, kecuali Endrick Felipe yang mereka amankan dari Palmeiras.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com