Carlo Ancelotti Siap Beri Kesempatan Gareth Bale di Real Madrid - Vivagoal.com
Musim Depan, Gareth Bale Bakal Main di Tim Kampung Halamannya?
Gareth Bale, Pikiran Rakyat

Carlo Ancelotti Siap Beri Kesempatan Gareth Bale di Real Madrid

Aditya Bayu - July 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Gareth Bale mungkin masih menjadi bagian Real Madrid musim depan. Hal ini mengingat Carlo Ancelotti siap memberi kesempatan untuk hadir dalam skuat dan membuktikan kapasitasnya bagi Los Merengues.

Masa depan Bale di Real Madrid belum menemui titik terang. Dengan sisa kontrak satu tahun, Bale bisa jadi angkat kaki pada musim panas ini. Bukan tanpa alasan, Bale memiliki catatan yang kurang mengesankan bagi Madrid. Meski telah mencetak lebih dari 100 gol bagi El Real, namun sikap pemalas yang diperlihatkannya membuat Bale sulit menembus skuad inti. Musim lalu dihabiskannya sebagai pemain pinjaman Tottenham Hotspur.

Namun AS melansir jika Bale masih dibutuhkan khususnya oleh Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia itu dikabarkan akan memberi kesempatan kedua bagi Bale untuk membuktikan diri. Pembuktian diri sangat dibutuhkan Bale untuk tetap berada di performa terbaiknya. Pasalnya, pemain berusia 32 tahun itu berambisi tampil bersama Wales di Piala Dunia 2022 mendatang.


Baca Juga:


Masih dari laporan yang sama dikatakan jika Bale saat ini mempertimbangkan untuk melanjutkan karier ke MLS di Amerika Serikat. Kompetisi di Amerika dinilai tidak terlalu ketat bagi Bale namun tetap bisa menjaga kondisi fisiknya hingga Piala Dunia di Qatar nanti. Hanya saja, kesempatan kedua yang diberikan Ancelotti pantang untuk disia-siakan. Betapa tidak, banyak pemain yang tersingkir karena tidak mendapat kepercayaan dari eks pelatih Bayern Munchen dan AC Milan tersebut. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com