Carrick Bantah Tertarik Gantikan Mourinho di Manchester United

0
266
Manchester United; Carrick Bantah Tertarik Gantikan Mourinho

Berita BolaLiga Inggris – Michael Carrick mengaku tidak tertarik untuk memperkeruh situasi di Manchester United yang menyebut dirinya mengincar kursi kepelatihan andai ditinggalkan oleh Mourinho.

Setelah memutuskan gantung sepatu pada akhir musim lalu Carrick memutuskan untuk menerima tawaran sebagai asisten pelatih di Manchester United. Bersama dengan Jose Mourinho dirinya belajar banyak hal dalam dunia kepelatihan.

Namun di musim perdananya ia harus merasakan situasi pelik setelah MU terbilang menjalani musim ini dengan cukup buruk. Tiga kekalahan telah mereka rasakan dengan empat laga beruntun tanpa kemenangan.

Baca Juga :  Peran Baru Ronaldo Dengan Skema Sarriball

Situai kian memburuk dengan santernya kabar pemecatan Mourinho dari kursi kepelatihan. Beberapa nama lantas muncul ke permukaan sebagai calon pengganti termasuk Carrick.

Kabar tersebut nyatanya langsung mendapat sanggahan dari eks pemain timnas Inggris tersebut. Ia mengatakan akan menjadi sebuah hal yang fantastis menjadi seorang manajer, namun hal tersebut tidak akan ia lakukan dalam waktu dekat.

“Saya tidak ingin berbicara di luar sana dan mengatakan bahwa saya ingin menjadi manajer United. Tentu saja akan menakjubkan bisa menjadi manajer, tetapi saya tidak dalam posisi tepat untuk mengatakan hal itu,” buka Carrick kepada The Times.

Lebih lanjut ia menjelaskan jika dirinya saat ini masih sangat menikmati perannya sebagai asisten pelatih. Ia menambahkan jika dirinya bukanlah staff magang yang hanya belajar tanpa memberi kontribusi maksimal bagi klub.

“Saya tidak berada di sana sebagai karyawan magang untuk belajar saja. Saya juga harus melakukan tugas dan di waktu yang bersamaan mencoba untuk mengembangkan diri,” tambahnya.

“Ini semacam pembelajaran akan apa yang bisa berguna untuk orang tertentu. Apakah mereka butuh lengan di sekitar pundak, atau sedikit tambahan di rusuk untuk menyemangati mereka? itu adalah skill melatih dan mengelola,” tandas eks Spurs tersebut.

MU sendiri bisa sedikit mengatur nafas dengan adanya jeda internasional dua pekan ke depan. Mereka baru akan kembali berlaga pada Sabtu (20/10) nanti dengan lawan yang tidak bisa dipandang remeh yakni Chelsea.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here